by

Suami Kejam Pembantai Istri di Desa Air Apo Ditangkap Polisi

KOPI, Rejang Lebong – Kasus pembunuhan sadis terhadap istri terjadi di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu

Pada Sabtu (26/3) pagi pukul 09.00 WIB digegerkan dengan ditemukannya Vini (28), seorang ibu muda tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah dengan ditemukan banyak luka di sekujur tubuhnya dirumahnya sendiri.

Oleh warga, ibu muda ini dirawat ke RS di Kota Lubuklinggau, namun nyawanya tidak tertolong.

Korban diduga ditusuk dan disayat sayat bagian tubuhnya oleh suaminya sendiri inisial SI (26) sebab setelah kejadian diduga kabur.

Namun pelarian suami korban, SI (26) tak berlangsung lama karena berhasil diringkus oleh Polisi.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tony Kurniawan Sik melalui Kapolsek PUT Iptu Tomy Sahri SH, membenarkan pelaku pembunuhan istri telah ditangkap.

“Ya benar ( pelaku pembunuhan istri) ditangkap, ” Kata Kapolsek.

Terpisah, Kepala Desa Air Apo Sugianto saat dihubungi media ini membenarkan ada warganya di temukan dengan kondisi bersimbah darah dengan banyak luka.

“Bermula kita mendapatkan info dari warga, Vini (korban) ditemukan bersimbah darah dan langsung dibawah ke rumah sakit di Lubuklinggau. Pas kita masuk ke rumah ditemukannya ceceran banyak  darah di ruang tamu dan ditemukannya senjata tajam jenis parang dan pisau di rumah korban,” jelasnya, dimana setelah itu melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Padang Ulak Tanding. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA