by

Seru Banget! Inilah 7 Game Online Antimainstream Untuk Menemani Teman Mabarmu

KOPI, Jakarta – Kamu suka sekali main games bersama teman tetapi bosan dengan mode games yang itu-itu saja? Tenang, ada banyak games yang pas sekali untuk dimainkan bersama teman-teman, tetapi berbeda dari yang biasa.

Berikut 7 games “mabar” paling antimainstream untuk isi waktu luangmu bersama teman-temanmu, melansir dari papuanews.id . Yok, disimak!

1. Secret Neighbor

Secret Neighbor ialah games horor multiplayer PC yang dijual di Steam. Games ini menceritakan mengenai sekelompok anak mencoba menyelamatkan teman mereka dari ruang bawah tanah seorang “tetangga” yang menakutkan. Games ini terdiri dari 6 pemain, di mana satu diantaranya ialah tetangga jahat yang menyamar menjadi anak kecil. Tugas beberapa pemain ialah menemukan kunci untuk membuka ruangan bawah tanah, tetapi mereka harus juga menghindar dari pemain lain yang berperanan menjadi Neighbor alias om-om penculik.

2. Party Panic

Bila kalian suka games “mabar” yang kompetitif, mungkin Party Panic ialah jawabannya. Party Panic ialah games multiplayer online dan lokal yang terdiri dari 4 pemain. Ada lebih dari 30 mini game yang harus dimenangkan oleh para pemain untuk mencapai score setinggi-tingginya. Dalam beberapa mini game, kalian dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk “menjatuhkan” pemain lainnya.

3. Pummel Party

Serupa dengan Party Panic, games garapan Rebuild Game ini adalah games kompetitif yang terbagi dalam banyak mini game. Hal yang membuat berbeda ialah dari segi grafis yang lebih baik daripada Party Panic. Tetapi, Pummel Party hanya ada untuk platform Windows yang dapat dibeli di Steam.

4. Overcooked 2

Suka masak-masak? Jika iya, Overcooked 2 sepertinya pas sekali buat dimainkan. Games ini serupa dengan Diner Dash di mana kalian harus mengolah dan melayani beberapa tamu restaurant di bawah tekanan waktu.

Di games ini, kalian dapat bermain bersama dengan teman-teman untuk saling bantu menyajikan makanan. Overcooked 2 ada di platform PC, PS4, Xbox One, sampai Nintendo Switch.

5. Minecraft

Minecraft menjadi games legendaris di kalangan beberapa pecinta permainan survival crafting. Games bergrafis kotak-kotak ini punyai beberapa mode permainan seperti Survival, Adventure, dan Creative.

Kalian dapat main bersama teman-teman dalam berkreatifitas membuat beragam hal dari blok-blok. Selain itu kalian dapat bertahan hidup di alam bebas dan menghindar dari beberapa serangan monster. Minecraft ada di beberapa platform seperti PC, Xbox, dan versi mobile.

6. Werewolf Online

Selanjutnya hadir dari mobile platform. Werewolf Online diadaptasi dari permainan kartu Werewolf. Di games ini beberapa pemain mempunyai peran dan tugasnya masing-masing. Ada beragam tim seperti tim warga desa, tim serigala, sampai tim solo untuk beberapa peran tertentu. Inti dari permainan ini ialah bertahan hidup dari serangan dan “fitnah” pemain lainnya.

7. Ludo King

Permainan papan ini telah lebih dulu populer saat sebelum ada era digital. Sama seperti permainan aslinya, kalian hanya bertanding melawan ke-4 pemain lain dengan tujuan memasukkan semua karakter kalian ke “kandang”. Ludo King bisa dimainkan pada sebuah perangkat atau secara online.

Jadi itulah 7 games mabar antimainstream yang seru dan asyik banget. Wajib dimainkan bersama teman ya agar lebih seru!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA