by

Senin Ini Bupati Musi Rawas Segera Tunjuk Plt Kadisdik Irwan Efendi yang Terjerat Kasus

KOPI, Musi Rawas – Pasca ditetapkannya, Irwan Efendi Kepala Dinas Pendidikan Musi Rawas sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Kegiatan Peningkatan Kepala Sekolah, posisi jabatannya akan segera digantikan.

Kepala BKPSDM Musi Rawas, David Pulung mengatakan Pemkab Musi Rawas telah menerima surat dari Kejaksaan Negeri Lubuklinggau pada Rabu (23/03/2022), surat ini akan menjadi dasar penunjukan Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan Musi Rawas.
“Nama PLT sudah dipimpinan, Senin insya Allah diserahkan,” kata David Pulung.

Adapun nama yang akan menjadi PLT Kadisdik Musi Rawas, David Pulung tidak menyebut secara pasti nama pejabat tersebut.

Diketahui, Irwan Efendi Kepala Dinas Pendidikan Musi Rawas ditetapkan tersangka bersama Rosa dan Rifai dalam kasus dugaan korupsi diklat penguatan kepala sekolah dengan kerugian negara dari Audit BPKP sebesar Rp 428 juta.

Ketiganya ditetapkan tersangka oleh Kejaksaan Negeri Lubuklinggau pada Senin (22/03/2022). Ketiganya langsung ditahan di Lapas kelas II Lubuklinggau. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA