by

Seluruh Pengurus DPC PWRI Kota Langsa : Marhaban Yaa Ramadhan 1443 H

KOPI, LANGSA – Erliandy, ST akrab disapa Andy Ketua dari Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PWRI Kota Langsa, mewakili seluruh pengurus dan anggota Mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Dalam rilis tertulis kepada Media, Kamis (31/03/2022).

Di dalam Kepengurusan dan keanggota DPC PWRI Kota Langsa, bergabung dari insan Pers/wartawan yang terdiri dari beberapa media yang ada di Kota Langsa antara lain : Wartawan dari media Tabloid Mitrapol, Mediatrias.com, Pewarta-indonesia.com, Etabloidfbi.com, Wartapolri.com, Mitra86.com. Nusantarabersatunews.com, Asianationnews.com, Okeyboz.com, dan Acehmonitor.com. yang saat ini masih di DPC PWRI Kota Langsa.

Ketua DPC PWRI Kota Langsa menyampaikan,” Marhaban Yaa Ramadhan, Saya mewakili seluruh Pengurus DPC PWRI Kota Langsa dalam menjelang dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, ‘Mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443 Hijriah’ kepada seluruh Instansi Pemerintah maupun Swasta dan juga kepada seluruh Masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya,” Ucapnya.

Ia menambahkan, ” Semoga di Bulan Ramadhan akan lebih memperkuat Iman dan Taqwa kita dalam menjalani Ibadah Puasa dan memperkokoh persatuan serta kesatuan kita dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, Aamin.,”Tutupnya.(BHY)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA