by

Polres Tegal Olah TKP Penemuan Mayat Perempuan di Suradadi

KOPI, Tegal – Satreskrim Polres Tegal dibantu unit Reskrim Polsek Suradadi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat perempuan di areal persawahan Desa Jatibogor, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Rabu sore (2/3/2022).

Hingga saat dilaporkan belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan tersebut, namun berdasarkan keterangan Kasi Humas Polres Tegal AKP Supratman perempuan tersebut merupakan warga Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi.

“Saat ini Satreskrim Polres Tegal dibantu Polsek Suradadi dipimpin Kasatreskrim AKP I Dewa Gede Ditya sedang melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bahan keterangan dan petunjuk yang terdapat ditempat kejadian perkara, olah TKP kali ini kami libatkan uni K9 Sat Samapta Polres Tegal,” ujarnya.

“Terhadap korban , telah dilakukan otopsi oleh dokter forensik Biddokkes Polda Jateng untuk mendalami penyebab kematiannya” tuturnya. Penemuan mayat tersebut bermula adanya laporan salah satu warga Desa Jatimulya ke Polsek Suradadi Rabu (2/3/2023).

Menurut keterangan saksi, dia sebelumnya mencari keberadaan korban saudari Kasni (59) warga Desa jatimulya Kecamatan Suradadi yang sedari pagi berada di sawah miliknya namun hingga sore tidak kunjung pulang. Ketika saksi mencari keberadaan korban disawahnya, kemudian melihat korban sudah dalam keadaan terlentang dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan beberapa luka ditubuhnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA