by

Polres Aceh Timur Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Kemasan

KOPI.ACEH TIMUR – Jelang Ramadhan 1443 Hijriah, Polres Aceh Timur gelar Pasar Murah khusus minyak goreng kemasan yang berlangsung di halaman Polsek Idi Rayeuk, Senin, (28/03/2022).

Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. yang ikut melayani warga membeli mengatakan, kita mengelar pasar murah khusus minyak goreng, karena saat ini masyarakat mulai kesulitan mendapatkan minyak goreng, kalau toh pun ada harganya sangat tinggi. Untuk itu kami Polres Aceh Timur menggelar pasar murah dalam rangka membantu masyarakat.

“Kami membatasi pembelian untuk satu orangnya, hanya boleh membeli dua kantong atau dua liter saja, agar masyarakat yang lain bisa terbagi dengan harga murah yaitu per liternya hanya Rp. 15.000 saja,” ujar Kapolres.

Menurutnya animo masyarakat, terhadap pengadaan minyak goreng murah cukup tinggi. “Alhamdulillah, bisa kita lihat bagaimana antusiasnya masyarakat, dalam menyambut kegiatan ini,” kata Kapolres.

Ia menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menyikapi ketersediaan juga harga minyak goreng. Jika panic buying terjadi di tengah masyarakat, hal ini justru dapat menimbulkan permasalahan baru oleh karenanya pemerintah daerah saat ini terus berupaya menyediakan pasokan minyak goreng di pasaran, sehingga cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, menjelang Ramadhan.” Jelas kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.(Jamaliah)

Sumber : Siaran Pers Seksi Humas Polres Aceh Timur.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA