by

Peringatan HUT Kostrad Ke-61, Yonif PR 305/TKR Gelar Video Conference Peresmian RTLH Bersama Pangkostrad

KOPI, Jakarta – Peringatan HUT Kostrad ke-61 dilaksanakan di Markas Kostrad, Jakarta, yang dipimpin langsung Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. Kegiatan diikuti seluruh jajaran Kostrad melalui video conference termasuk Yonif PR 305/Tengkorak, Selasa (8/3/22).

Sementara itu, Markas Yonif Para Raider 305/Tengkorak menggelar video conference di dua tempat yaitu Markas Tengkorak bersama para sesepuh beserta Polri dan di lokasi peresmian rumah tidak layak huni (RTLH) Warakawuri TNI AD.

Dalam kegiatan peresmian RTLH tersebut, Danyonif PR 305/TKR, Mayor Inf Ardiansyah, menyempatkan diri untuk berbaur dengan masyarakat dalam acara syukuran bersama Kepala Desa Sukaluyu, Hj. Lina Herlina; Ketua RW, Rosyid; beserta para Babinsa. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat Desa Sukaluyu, Karawang, Jawa Barat.

Secara khusus, Danyonif PR 305/TKR, Mayor Inf Ardiansyah, S. Hub. Int. menyampaikan bahwa, “Kegiatan perbaikan RTLH merupakan wujud kepedulian Pangkostrad terhadap Warakawuri TNI AD dan sebagai salah satu bukti bahwa Kostrad hadir di tengah-tengah rakyat.”

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Ibu Tini istri dari Bapak Peltu Ratiman (Alm) mengucapkan terima kasih kepada Pangkostrad sambil meneteskan air mata dalam video conference tersebut. “Saya merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini, mengingat kondisi rumah saya dulu sebelum diperbaiki sangat memprihatinkan,” tuturnya.

Ibu Tini Ratiman juga berharap, “Semoga Kostrad dan 305 selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu jaya dimanapun berada,” pungkasnya. (DJ/Yonif PR 305)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA