by

PDI-P Lubuklinggau akan Segera Memiliki Kantor Permanen

KOPI, Lubuklinggau – Ketua Partai PDI-P Lubuklinggau Hambali Lukman melakukan pembangunan dengan diawali peletakan batu pertama yang di hadiri langsung oleh ketua DPD partai PDI-P Sumsel Giri Ramanda. Sabtu (26/03/2022).

Dalam kata sambutannya Hambali Lukman mengucapkan terimakasih atas waktu yang di berikan teman-teman seperjuangan di partai yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri proses peletakan batu pertama kantor PDI-P Lubuklinggau.

Salah satu ciri eksistensi sebuah partai adalah bisa dilihat dari keefektifan kantornya yang menjadi tempat untuk berjuang.

Hambali menjelaskan, dari 8 PAC kota Lubuklinggau, setiap bulan sudah di lakukan konsolidasi internal partai dengane mengundang jajaran pengurus PAC kecamatan.

” Mohon doa dan dukungan teman-teman lintas partai di daerah tetangga dalam mensupport pembangunan kantor DPC PDIP Lubuklinggau,” ujarnya.

Lanjutnya, target pembangunan kantor DPC PDIP Lubuklinggau sendiri akan selesai selama 1 tahun berjalan.

” Insya Allah di tahun 2022 ini kantor DPC PDIP Lubuklinggau akan selesai dan bisa di fungsikan sebagai tonggak perjuangan PDI-P Lubuklinggau agar lebih semangat lagi dalam memperjuangkan aspirasi politik masyarakat Lubuklinggau,” ucapnya.

Senada juga dikatakan oleh ketua DPD partai PDI-P Sumsel H.M. Giri Ramanda N Kiemas, SE.MM atau akrab di panggil bung Giri.

Dari perspektifnya, kantor merupakan simbol perjuangan partai, jika kantor sudah berdiri bisa di asumsikan bahwa partai itu sangat konsisten dengan keberadaannya.

” PDIP Lubuklinggau sudah menunggu 14 tahun lamanya, untuk kantor ini, sudah pernah 4 kali ingin membangun tetapi selalu gagal, di masa periode Hambali Lukman inilah bisa terwujud, sangat apresiasi sekali,” ungkap bung Giri.

Dengan semangat gotong royong kita semua menjadikan proses pembangunan kantor DPC PDIP Lubuklinggau bisa berjalan dengan cepat.

” di Sumsel ada beberapa wilayah yang sudah memiliki kantor, seperti DPC Palembang , Musi Banyuasin, Muara Enim, Oku induk, Oku timur, Oki, Ogan Ilir termasuk Musi Rawas yang sudah 90 persen hampir selesai ,” sebutnya.

Diakhir kata sambutan, Giri Ramanda berharap, seluruh elemen partai PDI-P Lubuklinggau Bersatu padu dalam membesarkan nama partai PDI-P agar tetap harum di tengah masyarakat.

” Beri keyakinan kepada masyarakat bahwa PDI-P Lubuklinggau siap berjuang untuk kepentingan masyarakat kota Lubuklinggau,” Tandasnya.

Terpantau awak media, kondisi kantor DPC PDIP Lubuklinggau sudah dilakukan pekerjaan dengan progres sekitar 10 persen, dengan kondisi dua tingkat.

Terlihat setelah peletakan batu pertama ketua DPRD Musi Rawas Azandri, S.IP, memberikan bantuan uang tunai sejumlah 10 juta rupiah, sebagai bentuk partisipasi sesama kader banteng bermincong putih.

Tampak hadir dalam acara tersebut seluruh PAC kota Lubuklinggau, badan dan sayap partai, ketua dan sekretaris DPC kabupaten Musi Rawas, jajaran DPC kabupaten Musi Rawas Utara, walikota Lubuklinggau yang diwakili staf bidang ahli dan hukum, ormas Pemuda Batak Bersatu dan beberapa anggota dan ketua fraksi PDIP di kabupaten tiga wilayah MLM. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA