by

Lunch Box ecentio Bisa Buat Makan Siangmu Lebih Mengasyikan

KOPI, Lunch Box ecentio – Kebiasaan membawa bekal sudah sejak lama terjadi di Indonesia. Kebiasaan ini banyak dilakukan oleh para pekerja dan anak-anak sekolah. Alasannya beragam, mulai dari menjaga asupan gizi, akses mencari makan siang susah, rasa makanan yang sesuai selera hingga menghemat anggaran pengeluaran.  

Karena membawa makan siang menjadi sebuah keharusan, kepopuleran tempat makan atau biasa disebut lunch box juga ikut menanjak. Siapa pun dapat dengan mudah menemukan review lunch box,  baik berupa video atau foto di media sosial Instagram dan TikTok.

Para ibu muda juga berlomba-lomba membuat video menyiapkan bekal untuk suami ataupun anak. Tak jarang karena video tersebut menu atau lunch box yang dipakainya akhirnya menjadi viral.

Di pasaran, banyak sekali jenis dan model lunch box yang dapat ditemukan. Mulai dari lunch box yang berharga murah dengan kualitas biasa saja, hingga lunch box berharga mahal dengan kualitas yang mumpuni.

Namun jika dilihat secara seksama, ada pula brand yang menghadirkan lunch box dengan kualitas baik tapi harganya terjangkau. Satu di antara brand yang menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau adalah ecentio. 

Lunch Box ecentio
Lunch Box ecentio

Produk ecentio yang sangat populer dan diminati oleh masyarakat adalah lunch box. Lunch box dari ecentio terdiri dari berbagai model dan warna. Bahan yang dipakai juga beragam seperti stainless dan plastik yang tentunya sudah memenuhi standar untuk makanan. Lunch box ecentio mempunyai kapasitas 800ml sampai 1600ml. Kapasitas yang beragam diharapkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang.

Selain lunch box, ecentio juga menghadirkan berbagai peralatan dapur lainnya. Misalnya rantang dengan berbagai warna yang mempunyai kapasitas mulai dari 1600ml sampai 2400ml.

Bahkan untuk beberapa konsumen pecinta stiker, ecentio juga mempunyai produk rantang bersticker. Ada pula produk sendok set yang dapat dibawa kemana pun dengan berbagai warna yang menarik tentunya.

Untuk menemani makan siang, botol minum dan tempat sup ecentio mempunyai banyak pilihan, model, jenis dan warna. Saat membawa bekal, terkadang makanan cair harus mendapatkan tempat khusus agar tidak mudah tumpah.

“Tempat sup ini cocok sekali untuk tempat sup, bubur, kopi, buah dan makanan cair lainnya. Apalagi pembelian tempat sup sudah free sendok loh,” kata salah satu pelanggan di kolom komentar.

ecentio juga mengeluarkan produk thermos dan blender untuk melengkapi koleksi kitchenwarenya. Thermos ecentio diklaim dapat mempertahankan suhu hingga waktu 8 jam.

“ecentio juga menyediakan thermos buat pecinta air hangat ataupun air dingin. Ada yang di lengkapi dengan LED juga loh. Ketahanannya bisa sampai 8 jam. Cocok juga buat perjalanan jauh atau naik gunung,” tutup perwakilan ecentio dalam wawancaranya.

Produk-produk ecentio sendiri telah tersebar di berbagai marketplace dan media sosial Instagram serta TikTok. Dengan banyaknya pilihan lokasi pembelian, pihak ecentio berharap masyarakat dapat menemukan produk-produk ecentio yang asli dengan mudah.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA