by

Laga Kedua Linus Zona Sumsel Tasamura Musi Rawas Libas Mandipa dengan Skor 3-0

KOPI, Musi Banyuasin – Tasamura Futsal Tim sukses meraih kemenangan dalam laga kedua Liga Nusantara Zona Sumsel menghadapi Mandipa, Jum’at (11/03/22). Adika dan kawan-kawan menang dengan skor 3-0, di lapangan Futsal Stabble Berkuda Sekayu.

Tasamura Tim yang berjuluk “Wani Ngeyel” dilaporkan langsung memegang kendali permainan sejak menit-menit awal. Tasamura mampu mencetak gol lebih dulu pada menit 8′ melalui tendangan penalti pemain nomor punggung 8, Derik.

Tasamura Futsal Tim asuhan M Reza Pratama Tasamura selaku Presiden Tasamura Futsal Tim yang hadir langsung menyaksikan jalannya pertandingan, dan pelatih DR. Adika Fatahilah, M.Pd, AIFO-P beserta Bongkeng, dan kawan-kawan terus berupaya untuk menyerang.

Di pertengahan babak pertama, Tasamura cenderung mendominasi penguasaan bola. Sayang, sejumlah upaya mampu digagalkan barisan pertahanan Mandipa.

Setelah itu laga sempat berjalan cukup keras. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Tasamura Futsal Tim terus berupaya untuk menambah gol. Hasilnya, pada menit 15′, Tasamura berhasil mencetak gol melalui Pivot andalan mereka, Tibo.

Gol pemain Tasamura tersebut tercipta berkat aksi ciamik M Fadil yang memberikan umpan terukur untuk Raihan alias Tibo.

Selepas gol tersebut, Mandipa berusaha menekan Tasamura. Gempuran demi gempuran dilakukan, namun kuartet pertahanan Tasamura tampil cukup solid.

Pergantian pemain pun dilakukan kedua tim untuk memperkuat pertahanan dan serangan. Namun, beragam upaya yang dilakukan Semen Baturaja untuk menjebol gawang Tasamura masih kandas.

Pada 10′ menit terakhir Wahyu memberikan umpan cantik kepada Rico alias Apek pemain dari Tasamura kembali membobol gawang Mandipa, sehingga menambah skor untuk Tasamura menjadi 3-0, hingga peluit panjang dibunyikan. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA