by

Ketua Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas Berikan Seperangkat Alat Hadroh ke Warga C Nawangsasi

KOPI, Musi Rawas – Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Musi Rawas M Reza Pratama Tasamura menyerahkan secara simbolis seperangkat peralatan hadroh kepada kelompok pengajian Desa C Nawangsasi Kecamatan Tugumulyo, Senin, (28/03/2022).

Bersamaan saat memberikan seperangkat peralatan hadroh M Reza Pratama Tasamura menyampaikan, bahwa ini merupakan sarana Da’i umat untuk berbuat kebaikan mengajak umat manusia senantiasa melaksanakan perintah Allah S.W.T, dengan harapan semoga kegiatan hadroh di lingkungan masyarakat C Nawangsasi dapat berkembang dan menjadi penghubung syi’ar Iman dan Islam di bulan suci yang penuh rahmat.

Reza mengajak untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta ilmu pengetahuan dan teknologi tanpa meninggalkan Agama.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ibu-ibu pengajian warga C Nawangsasi yang melaksanakan kegiatan majlis taklim, dakwah, pengajian maupun seni qosidah ataupun hadroh,” ungkap Reza.

Sementara itu saat menyerahkan seperangkat hadroh, ketua kelompok hadroh C Nawangsasi, bapak Gunadi yang diwakili oleh bapak Djumari selaku ketua adat Desa C Nawangsasi mengucapakan terimakasih kepada ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Musi Rawas M Reza Pratama Tasamura yang telah memberikan bantuan kepada warga setempat.

” Semoga menjadi amal jariyah, dan menjadi motivasi ibu-ibu pengajian dan pemuda-pemudi guna meningkatkan Iptek dan Imtaq,” ucap Djumari.

Lebih lanjut Djumari mengungkapkan, bahwa seperangkat peralatan hadroh, ini menjadi daya tarik kami sebagai kelompok hadroh untuk belajar, berlatih, dan menambah Ilmu untuk mencintai dan mengamalkan Agama melalui Nada dan Dakwah yang mana menyampaikan syair lagu religi dan cinta kepada ajaran Agama Islam serta Rasullullah Muhammad S.A.W.

Turut hadir tokoh Agama, ketua adat, dan tokoh masyarakat Desa C Nawangsasi serta kelompok Hadroh. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA