by

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Silaturahmi Ke Gampong Tualang Teungoh

KOPI, Kota Langsa – Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, SIK, M.H, beserta Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Langsa silaturahmi ke masyarakat Gampong Tualang Teungoh Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa. Rabu (23/03/2022)

Kedatangan Kapolres Langsa, disambut oleh seluruh unsur perangkat desa Gampong Tualang Tengoh dan masyarakat Gampong. Turut juga hadir Danramil Langsa Kota, Kapolsek Langsa Kota diwakili Kanit Kantibmas Polsek Langsa Kota, Kepala BNN Kota Langsa, Camat Langsa Kota, Babinsa dan Bhabinkantibmas Gampong Tualang Teungoh.

Silaturahmi Kapolres Kota Langsa, merupakan kunjungan dalam rangka penyerahan kunci rumah bantuan serta pemberian bantuan sembako kepada salah satu Warga kurang mampu, di Lorong Tripida Dsn. Jati Gampong Tualang Teungoh Kecamatan Langsa Kota, yaitu kepada Bapak Abdullah Yacub (Kek Lah) berusia 78 Tahun.

Bantuan pembangunan rumah ini adalah bantuan rumah yang pembangunannya sudah terlantar beberapa tahun, sehingga berdampak kepada kek Lah beserta keluarga tidak mempunyai tempat tinggal selama ini.

Setelah diketahui oleh Kapolres Langsa serta Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Langsa, langsung merespon cepat untuk memberi bantuan, untuk dilanjutkan penyelesaian pembangunan rumah. Kurang lebih hampir satu bulan penbangunan rumah sudah selesai dan sudah bisa untuk ditempati.

Kedatangan Kapolres Langsa selain silaturahmi, juga untuk mempercepat proses serahterima rumah bantuan tersebut.

Geuchik Tualang Teungoh Syamsuar Amin, dalam kesempatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Langsa beserta rombongan serta ucapan terimakasih kepada para tamu undangan.

” Saya atas nama pribadi, mewakili Kek Lah beserta keluarga dan seluruh masyarakat Gampong Tualang Teungoh,
mengucapkan rasa syukur kepada ALLAH S.W.T, dan sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan pembangunan Rumah yang Bapak Kapolres Kota Langsa dan Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Langsa berikan kepada Kami. Semoga semua amal ibadah Bapak dan Ibu dibalas ALLAH S.W.T, Aamin,”Tutup Syamsuar Amin Geuchik Tualang Teungoh.

Kapolres Kota Langsa menyampaikan semoga bantuan ini dapat diterima dan bermaamfaat. Bantuan ini juga dalam rangka memperingati hari HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Kota Langsa.

” Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermamfaat untuk Pak Abdulah dan keluarga. Semoga Kita semua dapat selalu bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Langsa,”Tutup Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH.(Jamaliah)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA