by

Inilah 5 Rekomendasi Musik Indie Yang Dapat Menemani Waktu Bersantaimu

Inilah 5 Rekomendasi Musik Indie Yang Dapat Menemani Waktu Bersantaimu

KOPI, Jakarta – Musik mampu memperbaiki suasana hati dan menemani kegiatanmu kala minggu ini. Untuk menemani akhir pekanmu, berikut rekomendasi lagu “Indie” agar weekendmu lebih rileks.

Berikut daftar lagu yang enak didengarkan waktu akhir pekan dilansir dari anaksenja.com:

1.Takut – Idgaf

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana proses pendewasaan dan kekhawatiran, dengan melodi yang syahdu menemani kegiatan yang dijalani.

2. Runtuh – Feby Putri feat Fiersa Besari

Bercerita mengenai seorang yang tidak baik-baik saja namun tetap berusaha untuk bahagia. Petikan gitar dan irama yang senada menambahkan kesan-kesan nyaman untuk mendengarkan di kala rileks.

3. Senja di Ambang Pilu – Danilla

Bercerita sebuah pergantian (perpisahan) yang mendekat ke pilu (sedih, kecewa, atau lara). Liriknya yang ringan dan serasi yang cocok menemani saat rileks.

4. Be My Friend – Pamungkas

Mempunyai cerita seorang yang berkeinginan mempunyai kawan untuk selama-lamanya, tetapi bukan kawan biasa tetapi sahabat yang dapat memahami satu sama lainnya.

5. Janji Manis – Kugiran Masdo

Lagu yang sempat trending ini rupanya mempunyai cerita tentang wejangan orang jaman dulu saat menyukai seorang jangan sampai terlalu berlebih karena umumnya pada awal hubugan akan terlihat manis tetapi kemudian akan terlihat sikap asli pasangannya. Dengan lirik lagu melayu menambah kesyahduan saat rileks.

Penutup

Itulah lima rekomendasi lagu dari beberapa musisi indie yang cocok untuk temani waktu rileks akhir minggu ini. Semoga Bermanfaat!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA