by

Hadiri Grand Final Duta Genre, Bupati Tamba: Jadilah Generasi yang Tangguh

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba menghadiri acara Grand Final dalam rangka Ajang Apresiasi Duta Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Jembrana tahun 2022, digelar di Auditorium Kabupaten Jembrana, Selasa (22/3/2022). Festival tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas generasi muda yang aktif.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wabup Jembrana, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Jembrana, Kepala Dinas PPAPPKB, Kabupaten Jembrana, Pembina Pusat Informasi Konseling Remaja Kabupaten Jembrana, Forum Generasi Muda Berencana, Jegeg Bagus Jembrana, Forum Anak Muda Daerah, Finalis Apresiasi Duta Genre Kabupaten Jembrana tahun 2022.

Ajang Apresiasi Duta Genre tersebut digelar dalam rangka untuk meningkatkan kualitas generasi muda yang aktif, baik dalam berbagi atau menerima informasi untuk menjalin persaudaraan antar remaja, dan menyebarluaskan keberadaan forum generasi muda berencana, membentuk keperibadian dan karakter yang baik, produktif dan positif kemudian menjadi acuan bagi generasi muda untuk terhindar dari prilaku negatif, agar tercipta generasi emas 2045.

Untuk finalis putra grand final ajang apresiasi duta generasi berencana (GenRe) Kabupaten Jembrana tahun 2022, sebagai berikut:

  1. Juara Pertama, Sang Made Nova Rasdiana
  2. Juara Kedua, I Made Arjuna Nandana Tara
  3. Juara Ketiga, I Putu Oka Darmawan
  4. Juara Berbakat, I Kadek Ari Artawan
  5. Juara Favorit, I Gede Gyanendra Mahiza Suda.

Adapun finalis putri grand final ajang apresiasi duta generasi berencana (GenRe) Kabupaten Jembrana tahun 2022, sebagai berikut:

  1. Juara Pertama, Ni Made Andine Vania Daniswara
  2. Juara Kedua, Ni Putu Eva Gita Maharani
  3. Juara Ketiga, Destia Widarma
  4. Juara Berbakat, Komang Tyara Wukandari
  5. Juara Favorit, Gusti Ayu Putu Wiwik Sri Utami.

Demikian uraian nama peserta pemenang lomba festival grand final ajang apresiasi duta generasi muda berencana.

Dalam hal tersebut, Bupati Tamba merasa bahagia melihat para finalis pada hari ini sudah dilatih secara cermat dan mewakili generasi muda Kabupaten Jembrana yang berbakat sehingga peran ada di pundak anak-anak semua yang menjadi duta Kabupaten Jembrana. Dan bisa mengharumkan sekaligus mewakili anak muda yang positif dan mengabdi, berbakti kepada kepentingan Kabupaten Jembrana.

“Tentu tidak sampai di sini saja, setelah hasil finalisasi atau mendapatkan juara adik-adik sudah terbina mental, bakat dan kepribadian. Saya mengharapkan seluruh generasi Jembrana mewakili generasi yang berbakat dan mempunyai mental yang kuat dan tangguh untuk membangun Kabupaten Jembrana,” ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba menambahkan bahwa generasi muda Jembrana, jangan pernah menyerah dan pesimis, ke depan Jembrana akan jauh lebih maju. “Pemkab Jembrana akan bekerja keras bagaimana bisa mewujudkan Jembrana bahagia,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA