by

Futsal Mbak Ajeng Runner Up Grup A dan Melenggang ke Babak Delapan Besar

KOPI, Musi Banyuasin – Futsal Mbak Ajeng asal Kota Lubuklinggau berhasil lolos melaju ke delapan besar Liga Nusantara Zona Sumatera Selatan Tahun 2022 dengan berada diposisi Runner Up grup B, setelah mengalahkan Angkasa Pura II. Pertandingan dilangsungkan di Lapangan Futsal Stable Berkuda, Sekayu, Sabtu (12/3/2022).

Tim Futsal Mbak Ajeng membuka keunggulan berkat terobosan gol dari Rio Jawir pada menit ke 9′ yang menambah semangat para pemain saat menghadapi Angkasa Pura II, hingga akhir babak pertama skor bertahan 1-0.

Pada babak kedua pertandingan semakin sengit karena Angkasa Pura II bermain dengan strategi menyerang, dan alhasil pemain Angkasa Pura II dapat membalas gol ke gawang Futsal Mbak Ajeng, skor berimbang menjadi 1-1.

Youmil berhasil merubah keadaan menambah keunggulan untuk Futsal Mbak Ajeng dengan mencetak gol kedua pada menit akhir babak kedua. Angkasa Pura II tampak kesulitan mengimbangi permainan taktis dari Futsal Mbak Ajeng untuk mengejar ketertinggalan, hingga babak kedua berakhir dengan di tandakan oleh bunyi peluit panjang wasit.

Dengan berakhirnya pertandingan tersebut maka Futsal Mbak Ajeng melenggang ke babak berikutnya, dimana laga ini ialah sebagai laga penentu untuk lolos kedelapan besar.

Sementara Jefrian Fitrah selaku Tim Futsal Mbak Ajeng mengatakan, sebagian besar dari mereka adalah pemain muda yang berbakat.

Lanjut nya, berharap besar dengan pembinaan yang konsisten akan menjadi pemain masa depan Tim Futsal Kota Lubuklinggau secara umum dan Tim Futsal Mbak Ajeng secara khusus.

“Berharap para pemain untuk konsisten dilapangan, skill individual sangat penting tetapi semua tidak berarti jika kerjasama kurang baik. Bermain keras tapi tidak kasar, junjung tinggi sportifitas dan hargai semua keputusan wasit,” pungkas Jefri.

Di grup B putra, tim Tasamura keluar sebagai juara grup diikuti tim Sekayu United sebagai runner up. Sedangkan di grup A putra, Semen Baturaja FC keluar sebagai juara grup diikuti Futsal Mbak Ajeng di juara kedua.

Di grup D putra, tim Petro Pali keluar sebagai juara grup diikuti tim BigRead sebagai runner up. Sedangkan di grup C putra, Muara Enim United keluar sebagai juara grup diikuti Akademi Petro Pali di juara kedua. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA