by

Franchise Barbershop Terbaik yang Harus Kamu Ketahui

-Berita-757 views

Barbershop adalah usaha yang berkembang khususnya di kelompok pebisnis muda. Usaha ini mungkin kelihatan sederhana, sampai beberapa orang yang tidak sadar akan kesempatan omsetnya. Kemungkinan sedikit yang mengetahui, dibalik usaha yang kelihatan simpel ini, usaha barbershop dapat cetak omset sampai beberapa puluh juta rupiah.

Perubahan usaha barbershop tidak lepas dari bertambahnya keperluan pola hidup di kelompok pria yang inginkan penampilan yang lebih rapi dan kece. Ini pasti menjadi satu diantara kesempatan usaha yang memberikan keuntungan dan dapat diambil. Terlebih bila kamu mempunyai spirit di bagian lifestyle.

Berikut beberapa panduan yang dapat kamu kerjakan saat ingin buka usaha barbershop. Berikut ini daftar Franchise Barbershop Terbaik

Barbertopia

Franchise Barbershop Terbaik yang pertam Barbertopia. Barbertopia lahir dari kekesalan dan kekecewaan dengan mekanisme Franchise / Waralaba yang telah ada, yang biasanya semakin banyak memberikan keuntungan faksi Franchisor dibanding partnernya dan ramainya investasi bodong. Atas dasar berikut terbentuk gagasan untuk membentuk bisnis Barbertopia.

Tidak dapat kita sangkal kembali sebagian besar angkatan sekarang ini ialah angkatan yang menempatkan performa sebagai target utama dalam semua life model mereka, terutamanya tren dan style rambut. Bukan hanya wanita, sekarang golongan pria angkatan millenials sampai angkatan Alpha atau Z mulai memandang style rambut sebagai sisi paling penting dalam performa, maka dari itu Barbertopia datang manfaatkan kesempatan emas ini

Dalam peningkatan usaha barbershop, pola franchise dipercaya lebih janjikan beberapa keuntungan yang akan datang. Usaha ini condong mempunyai kesempatan dan kekuatan yang paling prospektif. Menurut penghitungan secara kasar, kesempatan barbershop (simpulkan di Kota Bandung) dalam jumlah warga sekitaran 2.497.948 jiwa (data tahun 2020) dengan pembagian pria banding wanita 40 : 60.

Karena itu, jika sasaran konsumen setia sebesar 0,1% saja dari jumlahnya komunitas, dan rerata beberapa pria menggunting rambut sekali pada sebuah bulan, jumlah konsumen setia yang prospektif ialah sebesar 999,179 atau dibulatkan jadi seribu orang.

Berikut kesempatan yang Barbertopia gunakan, investasi cukur rambut pria tidak besar tetapi tingkat transaksi bisnisnya lebih besar dibanding cukur rambut wanita.

Raja Pangkas

Opsi franchise barbershop ke-2 yang dapat menjadi pilihan terbaik ialah Raja Pangkas. Karena sangat populernya, bahkan juga Raja Pangkas telah mempunyai 135 gerai. Beberapa gerai Raja Pangkas sendiri menyebar di Jabodetabek, Jawa tengah, Yogyakarta, Banjarmasin dan Pekanbaru.

Jumlahnya gerai Raja Pangkas yang ada di sejumlah wilayah tidak lain karena tawarkan penawaran investasi untuk waralabanya benar-benar murah dan termasuk komplet. Untuk paket yang Raja Pangkas pasarkan sendiri diawali dari Rp 29 juta dengan perlengkapan standard.

Sementara paket franchise yang termahal ialah Rp 250 juta rupiah. Bila Anda berminat untuk franchise di Raja Pangkas, karena itu induk usaha akan memberi beragam jenis training yang komplet kesemua pegawai Anda agar kwalitasnya penuhi standard.

Serious Cut

Seterusnya, ada Serious Cut Barbershop yang masuk ke daftar franchise barbershop terbaik yang berada di Indonesia. Serious Cut Barbershop sendiri telah buka 20 cabang di beberapa daerah Indonesia.

Serious Cut Barbershop dapat layani style rambut apa saja yang diharapkan oleh konsumen setianya. Model apa saja yang berkembang akan didalami oleh faksi management.

Nach, jika Anda ingin sekali coba usaha franchise dengan tergabung di Serious Cut, karena itu Anda persiapkan ongkosnya.

Harga franchise barbershop di Serious Cut Barbershop sendiri memerlukan investasi sekurang-kurangnya Rp 60 juta. Dengan ongkos itu, karena itu Anda bisa peroleh paket yang standard include bangku, furniture, taktik pemasaran, sampai seragam kapster. Hal yang penting Anda persiapkan hanya tempat saja.

Lanang Barbershop

Paling akhir, ada Lanang Barbershop yang umurnya hampir serupa dengan Arfa. Telah ada sejak tahun 2007, Lanang Barbershop ini sudah mempunyai 100 cabang lebih dan menyebar di kota Semarang dan Semarang.

Sekarang ini, Lanang Barbershop memiliki sasaran ingin buka gerai sampai 200 cabang. Jika Anda tertarik sekali bekerja bersama dengan Lanang Barbershop, karena itu persiapkan saja modal sekitaran 50-60 juta. Bermodal itu, karena itu Anda akan memperoleh paket usaha yang telah memberikan dukungan usaha barbershop Anda.

Prospect usaha franchise ke Lanang Barbershop bagus dan ditanggung memiliki keuntungan tinggi yang pasti akan mempermudah Anda dalam meningkatkan usaha yang akan datang.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA