by

Emak-emak Tengkorak Borong Juara Tournament Badminton Tingkat Divisi, Danyonif: Persit KCK Ranting 4 YPR 305 Miliki Mental Juara

KOPI, Karawang – Dalam rangka HUT Ke-76 Persit KCK, Kostrad menggelar pertandingan Bulu Tangkis yang diikuti ibu-ibu Perwira Persit KCK satjar Divif 1 PG Kostrad. Kegiatan diselenggarakan di Gor. Kartika Divif 1 Kostrad, Cilodong, Selasa (15/03/22).

Dalam ajang tournament badminton tersebut, ibu-ibu Persit KCK Ranting 4 YPR 305/Tengkorak mengukir prestasi yang membanggakan. Gelaran pertandingan dibuka langsung oleh Ibu Ketua Persit KCK PG Kostrad, Ny. Paulina Pandjaitan.

Sepanjang jalannya pertandingan, “Emak-Emak Tengkorak” mendominasi pertandingan hingga kedua tim “bertarung sengit” di babak final. Dari gelaran tersebut, semua Emak Tengkorak di babak Final, pasangan Ny. Dewi Sumadi dan Ny. Novi Didik sebagai tim 305B keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan pasangan Ketua Ranting 4, Ny. Fitri Ardiansyah dan Ny. Afra Suryo.

Dengan hasil yang memuaskan Persit KCK Ranting 4 YPR 305 mampu membawa pulang dua piala sekaligus. Hal tersebut mendapat apresiasi Ibu Ketua Ranting 4 YPR 305, Ny. Ardiansyah.

“Saya sangat mengapresiasi semangat juang ibu-ibu Ranting 4 yang telah bekerja keras selama ini, berlatih siang dan malam hingga akhirnya berhasil mendapatkan 2 piala sekaligus,” ungkap Ibu Ketua.

Danyonif PR 305/TKR menambahkan, “Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras emak-emak yang memiliki mental juara dan dukungan supporter yang luar biasa sehingga emak-emak Tengkorak berhasil menjadi Juara, pokoknya Gass Poll Ga Pake Rem!” pungkas Danyon.

Prestasi ini menjadi bukti bahwa kemampuan istri Prajurit Tengkorak tidak bisa dipandang sebelah mata dan bukan jago kandang saja, melainkan mampu berlaga serta menjadi juara di luar satuan. (DJ/Yonif PR 305)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA