by

Cairkan Semen Baturaja 2-1, Tasamura Melaju ke Final

KOPI, Musi Banyuasin – Babak semifinal telah berlangsung di Liga Nusantara Zona Sumsel Tahun 2022, hari ini pertandingan berlangsung sengit antara kontingen Tasamura Tim yang berasal dari Musi Rawas Vs Semen Baturaja, pada Minggu malam, (13/3/2022).

Tim Futsal Tasamura yang sebelumnya telah mengalahkan tim Futsal Big Red Palembang pada babak delapan besar sebelumnya, bertemu dengan tim Semen Baturaja di babak semifinal untuk memperebutkan satu tiket ke babak final.

Pada laga panas yang digelar di Lapangan Futsal Stable Berkuda Sekayu ini, berlangsung sangat sengit.

Akhirnya tim Futsal Putra asal Musi Rawas ini bisa mencairkan tim Semen Baturaja dan mendapatkan tiket ke babak final dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan 2-1 atas Semen Baturaja, Tasamura memastikan lolos ke final Liga Nusantara Zona Sumsel, sekaligus menghentikan ambisi tim Futsal Putra Semen Baturaja.

Jalannya pertandingan, pada paruh pertama kedua tim sudah terlihat cukup sengit dan terjadi aksi saling serang. Meskipun begitu tim Futsal Putra Tasamura yang dituntut untuk menang terus mengimbangi permainan.

Gol pertama tercipta pada menit ke 13′ melalui tendangan keras Derik yang merobek jala Semen Baturaja.

Tensi pertandingan memanas usai salah satu pemain Semen Baturaja setelah mendapat beruntun kartu kuning.

Skor bertahan 1-0 hingga berakhir babak pertama.

Pada menit awal babak kedua Semen Baturaja mencoba menyerang akan tetapi pertahanan dari Tasamura tetap solid, sehingga belum membuahkan hasil untuk Semen Baturaja.

Melihat tekanan demi tekanan yang dibuat oleh Semen Baturaja, Tasamura bangkit dengan terus kembali menekan Semen Baturaja, peluang terus tercipta, hingga akhirnya Tasamura berhasil menambah skor menjadi 2-0 pada menit ke 28′ lewat Fadil.

Seolah menolak untuk kebobolan anak asuh M Reza Tasamura selaku Presiden Tasamura Futsal dan Dr. Adika Fatahilah sebagai pelatih dan didampingi assisten pelatih Muhammad Ali Pradikta, S.E kembali unggul.

Drama kembali terjadi, seolah tak mau menyerah Semen Baturaja terus menyerang hingga akhirnya dapat membobol gawang Tasamura dan menghasilkan skor 2-1.

Namun hal tersebut tidak membuat tim Tasamura gentar, Tasamura tetap melakukan serangan demi serangan ke gawang Semen Baturaja, sampai peluit wasit dibunyikan pertanda berakhirnya klasemen semifinal, dan memastikan Tasamura berada diposisi final.

Pada laga final besok Tasamura, akan menghadapi antara Tim Petro Pali dan tim Muara Enim yang mana sedang melangsungkan pertandingan pada babak semifinal. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA