by

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Gelar Donor Darah Membawa Berkah

KOPI. Aceh Timur – Satbrimob Polda Aceh, bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Pemko Langsa dan Brimob Aramiah menggelar Donor Darah, di Mako Kompi Batalyon B Pelopor Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur. Rabu, (30/03/2022).

Kembali menggelar Donor Darah, guna membantu Masyarakat yang membutuhkan donor dalam keadaan darurat.

Melalui Wadanki Brimob Ipda Haiyul Saputra,S.Sos. M.A.P., Danki Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K mengajak Semua Anggotanya untuk ringan tangan dalam berbagi, dalam bentuk apapun terutama rezki yang kita terima setiap bulannya.

Pada kesempatan kali ini Pak Haiyul mengutarakan bahwa Donor Darah ini bukan hal yang biasa lagi melainkan sudah menjadi rutinitas kami sebagai Abdi Negara.

Wadanki mengemandoi Gerakan Donor darah Membawa Berkah serta Mengajak Bhayangkari Untuk ikut serta mengikuti kegiatan tersebut.

Pihak PMI mengucapkan terimakasih kepada Anggota Brimob yang sudah rutin selalu mendonorkan Darah untuk kebutuhan Masyarakat semoga Darah yang disumbang bisa bermanfaat untuk Masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan berakhir Pukul 12.00 Wib, dan terkumpul sejumlah darah yang tersumbang. Kegiatan Donor Darah tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona,”Tutup Wadanki.(Jamaliah)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA