by

BNN Kota Langsa Melaksanakan dan Mengikuti Perayaan Hari Lahir BNN Ke 20 Secara Virtual

KOPI, Kota Langsa – BNN Kota Langsa melaksanakan dan mengikuti Perayaan Hari Lahir BNN ke 20 Tahun yang dilaksanakan secara virtual dengan tema “Dua Puluh Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar”, di Kantor BNN Kota Langsa. Selasa (22/03/2022), sekira pukul 08.30 Wib.

Acara peringatan Ulang Tahun BNN yang diikuti secara virtual tersebut, langsung dipimpin AKBP Basri, S.H.,M.H sebagai Kepala BNN Kota Langsa, dan turut serta hadir Walikota Langsa yang diwakili oleh Asisten III Junaidi, SKM. M.Kes, Kapolres Langsa yang diwakili oleh Kasat Resnarkoba Iptu Imam Aziz Rachman, S.T.K., S.I.K., Dandim 0104 Atim yang diwakili oleh Pasiter Kapten Kav. Khairul Nizam, Ketua PN Langsa yang diwakili oleh Panitera Azmeiliza Amiruddin, S.H., Kajari Langsa yang diwakli oleh Kasi Pidum Edowardo, S.H., M.H., Kadiskominfo Kota Langsa yang diwakili oleh Kasi Layanan Publik Sumiati, S.H.

Adapun acara Kegiatan secara virtual Perayaan Hari Lahir BNN ke 20 Tahun tersebut dengan tema “Dua Puluh Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar”, antara lain sebagai berikut :
1. Pembukaan oleh MC.
2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars BNN.
3. Pembacaan doa.
4. Tarian pembuka.
5. Laporan Ketua Panitia.
6. Video selayang pandang sejarah Hari Jadi BNN RI.
7. Pemotongan tumpeng.
8. Tayangan video upacara HUT BNN RI.
9. Hiburan.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual, selesai pada pukul 12.00 Wib.(Jamaliah)

Sumber : BNN Kota Langsa.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA