by

Atlet IODI Musi Rawas Siap Mendulang Prestasi di Kejurprov Dance Sport Sumsel

KONI, Palembang – Ikatan Dance Sport Indonesia (IODI) Kabupaten Musi Rawas mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurporv) Dance Sport Road To Fornas 2022 di Transmart Palembang, Selasa (29/03/2022).

IODI Kabupaten Musi Rawas dibawah Komando Hj Desriniyati mengirimkan atlet atlet terbaiknya untuk mengikuti Kejurprov yang mempertandingkan tiga kategori yaitu Dance Sport, Dance Tradisional dan kelas Hip Hop.

Opening ceremony Kejurprov IODI Sumsel ini dihadiri pengurus KONI Sumsel, Pengurus KORMI Sumsel, dan IODI Kota/Kabupaten di Sumatera Selatan.

Ketua umum KONI Musi Rawas, H Azhari juga hadir langsung menyaksikan pembukaan Kejurprov Dance Sport IODI Sumsel ini.

” Alhamdulilah IODI Kabupaten Musi Rawas ikut berkompetisi dalam Kejurprov Dance Sport IODI Sumsel dalam rangka Road To Festival Olahraga Nasional (Fornas), kita membawa atlet atlet terbaik kita untuk berkompetisi dengan peserta dari kabupaten kota lainnya di Sumsel ini, ” kata Ketua IODI Kabupaten Musi Rawas, Hj Desriniyati.

Dia berharap atlet atlet IODI Kabupaten Musi Rawas dapat memberikan penampilan terbaik dan dapat menjadi juara dalam Kejurprov IODI Sumsel ini.

Suport juga datang dari Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas, H Azhari. Dia berharap IODI yang merupakan cabor didalam tubuh KONI Musi Rawas dapat membawa nama baik dan mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas di Kejurprov Dance Sport IODI Sumatera Selatan ini. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA