by

6+ Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Pada Laptop dan PC Ringan

KOPI, Jakarta – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas info mengenai 6+ Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Pada Laptop dan PC Ringan. Lakukan ubah photo untuk memperoleh hasil lebih baik itu tidak ada kelirunya. Kamu bisa juga belajar dengan memakai program ubah photo PC berikut agar hasil fotomu jadi semakin keren dan akan percantik feed Instagram kamu.

Bila kamu ialah seorang pemula di dunia ubah photo, tenang, kamu masih tetap bisa melakukan dengan kontribusi bermacam program yang telah banyak ada dan diutamakan untuk yang baru memulai.

Selainnya gampang dipakai, beberapa program ubah photo pc ada buat kamu yang mempunyai PC dengan detail terbatas. Langsung, berikut daftar program ubah photo PC versus Teknolagi.

Dibawah ini saya akan merekomendasikan pembaca sekalian Aplikasi Edit Foto pada laptop dan pc yang ringan, sebagai berikut:

1. Adobe Photoshop

Program pertama kali yang jadi referensi buat ubah photo kamu ialah Adobe Photoshop. Adobe Photoshop ini menjadi program sejuta umat, karena banyak orang yang memakainya. Kamu dapat memakai program ubah photo ini untuk membikin photo kamu jadi makin memikat dan kece.

2. Adobe Lightroom

Selainnya Adobe Photoshop, program ubah photo PC yang terkenal ialah Adobe Lightroom. Ke-2 program ubah photo terbaik ini dikeluarkan oleh perusahaan yang serupa: Adobe. Tetapi, Adobe Lightroom dapat disebut tidak sekompleks Adobe Photoshop langkah memakainya.

Penampilan Adobe Lightroom lebih sederhana menjadi lebih gampang untuk didalami. Program yang mempunyai versus mobile ini banyak juga dipakai oleh beberapa selebgram. Kamu dapat memakai preset yang disiapkan hingga dapat mengubah fotomu jadi lebih elok dalam waktu cepat.

3. CorelDraw

Program CorelDraw semakin banyak dikenali sebagai program untuk membikin design berbentuk vector. Tetapi, tidak berarti CorelDraw tidak dapat dipakai untuk lakukan ubah photo, karena CorelDraw mempunyai feature yang paling komplet untuk mengubah photo. Kamu bisa juga berkreatifitas memakai fotomu untuk membikin design undangan, poster, atau simbol.

4. PaintShop Pro

Program ubah photo PC selanjutnya yang dapat kamu pakai ialah PaintShop Pro. Program ubah photo kece ini jadi opsi alternative untuk beberapa photografer professional. Harga tambah murah dibanding Adobe Photoshop. Selainnya untuk lakukan ubah photo, kamu bisa juga lakukan ubah grafis untuk membikin poster dan lain-lain.

Program PaintShop Pro telah masuk seri 2020 yang terkini. Dalam seri itu, PaintShop tawarkan kenaikan pada beragam featurenya. Beragam up-date pada toolsnya akan mempermudah kamu saat lakukan koreksi photo secara detail.

5. Luminar

Luminar jadi program ubah photo PC yang direferensikan seterusnya. Program ubah photo ini banyak memiliki filter yang dapat dipakai, minimal ada lebih dari 40 filter bagus yang ada dalam program Luminar.

Ada filter-filter ini dapat membuat kamu lakukan ubah photo dengan cepat dengan hasil bagus sekali. Selainnya filter, program ini mempunyai beragam feature automatis untuk lakukan ubah warna, tone photo, sampai lens distortion sekalinya.

6. Affinity Foto

Affinity Foto sebagai program untuk mengubah photo yang banyak dipakai oleh beberapa photografer atau pendesain professional. Program ini cuman dapat dipakai dalam computer atau netbook dengan mekanisme operasi Windows atau Mac dengan minimum RAM 4GB. Supaya lebih optimal, pakai monitor computer sama ukuran resolusi minimum 1280×768.

Demikian artikel yang membahas info mengenai 6+ Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Pada Laptop dan PC Ringan. Semoga artikel yang saya bahas kali ini bsia berguna serta dapat membantu pembaca sekalian dalam memilih aplikasi edit foto pada laptop. Terima kasih. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA