by

5 Aplikasi Pesan Makanan Online yang Wajib Anda Coba

5 Aplikasi Pesan Makanan Online yang Wajib Anda Coba

KOPI, Jakarta – Dengan semakin canggihnya tehnologi, sekarang banyak kegiatan keseharian yang menjadi terbantu dengan ada banyaknya kehadiran aplikasi yang gampang untuk diakses.

Salah satunya aplikasi yang sekarang menjamur hadir di sekitar kita ialah aplikasi pesan makanan online. Setelah dimudahkan dengan adanya banyak aplikasi untuk belanja online, membeli minuman dan makanan favorit juga bisa menjadi lebih praktis nan gampang saat ini.

Hanya lewat genggaman handphone, Anda dapat pesan minuman dan makanan favorit untuk dikirim ke alamat tujuan Anda. Deretan aplikasi makanan online ini tawarkan bermacam fitur dengan keunggulannya masing-masing.

Tidak itu saja, dengan adanya banyak aplikasi makanan online yang sekarang bermunculan, beberapa pedagang makanan rumahan sampai pelaku bisnis F&B yang telah besar namanya sekarang makin terbantu penjualannya. Di mana dengan keadaan itu, memungkinkan para pelaku bisnis itu untuk membuat lebih banyak lapangan kerja.

5 Aplikasi Pesan Makanan Online di Indonesia

Sekarang ini ada banyak pilihan aplikasi yang membantu Anda untuk pesan makanan lewat cara online. Dimulai dari GoFood sampai GrabFood, ketahui pilihan aplikasi yang lain untuk membantu Anda memperoleh makanan/minuman kesukaan Anda kapan saja dan di mana saja.

1. Pizza Hut Delivery

Pizza Hut Delivery sebagai salah satu restaurant siap saji yang sediakan aplikasi untuk pesan makanan hingga memungkinkan pelanggannya nikmati pizza di dalam rumah. Jika dahulu Anda harus menghubungi ke restaurant Pizza Hut untuk memakan seloyang pizza, sekarang Anda hanya perlu memesan lewat aplikasi PHD yang paling praktis.

Anda dapat pesan menu Pizza Hut lewat handphone. Selain gampang, Pizza Hut menyajikan pilihan menu paket dan promosi yang menarik melalui aplikasinya. Sudah pernah coba sebelumnya?.

2. McDonald’s Delivery Indonesia

Siapakah yang tidak mengenal dengan McDonalds. Makanan cepat saji berasal dari Amerika Serikat ini dapat disebut amat terkenal di segala penjuru negeri, tidak kecuali di Indonesia.

Restaurant yang unik dengan simbol berupa huruf ‘’M” warna kuning ini mempunyai aplikasi sendiri yang mempermudah pelanggannya saat pesan makanan. Aplikasi untuk pesan makanan McD Delivery ini dapat didownload dan dapat dicicipi pelanggannya yang ingin melahap sajian burger sampai ayam crispy-nya dari rumah.

Sama dengan aplikasi Pizza Hut, dalam aplikasi McD Delivery Anda akan mendapati beragam promo yang dapat dipakai untuk mengirit pesanan Anda. Sangat bagus bukan!

3. GoFood

Aplikasi selanjutnya adalah GoFood, yang disebut salah satu layanan dari Gojek. Layanan ini tawarkan beragam pilihan minuman dan makanan, dimulai dari restaurant siap sajian sampai pengusaha makanan rumahan. Aplikasi ini menjadi satu dengan aplikasi Gojek hingga gampang sekali ditemukan.

Lewat layanan GoFood, Anda dapat pilih minuman atau makanan yang disuka lewat ragam pilihan restaurant yang ada didalamnya. Dalam fitur GoFood Anda akan mendapati tempat makan yang paling dekat dari rumah atau tempat Anda ada.

Semua makanan yang ada dari pilihan restaurant yang berada di GoFood tentu saja fresh karena dibuat berdasar pesanan . Maka Anda tidak perlu cemas makanan yang Anda pesan sudah dingin atau tidak nikmat kembali!

4. GrabFood

Aplikasi food delivery yang lain ialah GrabFood, layanan pesan makanan online yang hampir serupa dengan GoFood. Aplikasi ini juga melayani antara makanan ke rumah konsumen langsung cukup dengan pesan dari aplikasi handphone. Beragam restaurant tersedia di layanan aplikasi satu ini.

Tidak itu saja, Anda akan memperoleh beragam promo menarik berkaitan dengan layanan pesan antara GrabFood ini. Anda dapat menggunakan promosi atau voucer saat membeli makanan. Bila beruntung, Anda akan memperoleh voucer potongan harga hingga gratis untuk biaya kirim, lho.

5. SayurBox

Tidak perlu repot belanja bahan pangan harian ke pasar atau supermarket, sekarang beli bahan pangan seperti sayur dan bumbu dapur bisa dilakukan lewat aplikasi Sayurbox!

Aplikasi yang berkembang ini sediakan opsi bahan pangan dimulai dari sayur, buah, daging, ikan, sampai bumbu-bumbu dapur selengkapnya dan fresh! Bekerja bersama dengan petani lokal, Sayurbox membagikan pilihan bahan pangan dengan kualitas terbaik.

Aplikasi Sayurbox memungkinkannya Anda dalam mengirit waktu belanja, karena Anda cukup pilih beberapa bahan yang ingin dipesan lewat cara online dan menunggu pesanan Anda diantar ke alamat arah.

Hanya saja, Sayurbox baru dapat digunakan di beberapa kota besar. Aplikasi ini sedang terus berkembang agar dipakai oleh semua warga Indonesia dari beragam pelosok wilayah.

Penutup

Dari semua pilihan aplikasi online delivery yang ada untuk didownload lewat handphone, mana sebagai opsi favorit Anda? Karena pilihannya sekarang banyak dan beragam, Anda tidak perlu kewalahan kembali jika setiap saat dilanda rasa lapar di larut malam atau saat Anda sedang sibuk dan tidak punyai waktu untuk membeli makan di luar.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA