by

4 Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark

4 Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark

KOPI, Jakarta – Pada kesempatan kali ini saya akan membahas info mengenai 4 Aplikasi download video tiktok tanpa watermark. Program TikTok yang datang sebagai selingan di tengah-tengah warga sekarang ini memungkinkannya audience dan pemakainya terhubung content audio dan visual menarik.

Dilansir dari papuanews.id tapi ada watermark yang tercantum pada video kadang membuat video kelihatan kurang bagus, hingga cukup banyak warganet yang ingin mengambil video TikTok tanpa watermark. Proses unduh video TikTok tanpa pertanda air bukan hal yang susah. Ada beragam program berbasiskan software yang bisa digunakan pemakai Android maupun iOs.

4 Aplikasi Download Video TikTok Tanpa Watermark

Dalam artikel ini, kami pilih empat program untuk mengambil video TikTok tanpa watermark berdasar keunggulan masing-masing.

1. SnapX

SnapX ialah program bikinan team website Snaptik. Program ini terbilang sangatlah enteng berat. Seperti versus berbasiskan situs, unduh video TikTok tanpa watermark di program SnapX benar-benar cepat dan mudah. Ditambah lagi, Anda tak perlu log in. Anda dapat memutar video di luar jaringan (secara off-line) melalui program ini.

2. Ssstiktok

Di browser, program pertama kali yang ada untuk mengambil video TikTok, tidak lain ialah Ssstiktok. Selainnya bisa dijangkau lewat website situs sah, Ssstiktok bisa juga punyai versus software yang dapat didownload.

Pemakaian yang gratis, pemakai interface yang paling gampang dipahami ialah keunggulan yang langsung bisa dicicipi pemakainya. Bila kebingungan dengan unduh-nya, cukup scroll down di halaman khusus dan turuti tutorialnya satu demi satu.

3. TikSave

Program yang ini kami referensikan juga khusus untuk netizenpecinta TikTok yang ingin memakai PC atau perambai desktop untuk mengambil video TikTok yang diharapkan. Program ini benar-benar gampang diketemukan dan bisa dipunyai dalam versus gratis. Secara penampilan, versus PC memberi keringanan untuk pengunjung dalam memakai program TikSave.

Keunggulan lain dari program TikSave ialah tak perlu log in untuk mengaksesnya. Pemakai dapat secara mudah mendapat video TikTok tanpa watemark dengan kualitas HD, yang langsung masuk ke galeri di gawai Anda. Disamping itu, TikSave punyai album bawaan yang mempermudah pemakain lakukan pratinjau beberapa video TikTok.

4. Telegram

Tak perlu buka browser, Anda cukup mengalihkan link video TikTok yang ingin didownload dari program TikTok ke kolom chat Bot yang diputuskan di program Telegram, selanjutnya kirimkan dan tunggu hingga ada opsi ‘Dengan Watermark’, ‘Tanpa Watermark’, atau ‘Mp3’.

Tentukan ‘Tanpa Watermark’ untuk mengambil file video. Kemudian, unduhan siap untuk langsung dimainkan. Prosesnya lumayan gampang.

Demikian artikel yang membahas info mengenai 4 Aplikasi Download video Tiktok Tanpa Watermark. Semoga artikel yang saya bahas kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi pembaca sekalian. Terimakasih

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA