by

Wabup Patriana Krisna Cek Pelayanan Kantor Kelurahan di Kecamatan Negara

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna meninjau sejumlah kantor kelurahan di Kecamatan Negara, Senin (7/2/2022). Kehadiran orang nomor dua di Jembrana tersebut, untuk memastikan pelayanan masyarakat diselenggarakan dengan baik, mulai dari unsur kewilayahan dibawah.

Dalam hal tersebut, Wabup Patriana Krisna mengatakan bahwa “Hari ini, saya berkeliling ke masing-masing kantor kelurahan di Kecamatan Negara, ingin memastikan pelayanan terhadap masyarakat harus dilakukan dengan prima. Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, pelayanan tetap berjalan, tetapi prokes harus terap dilaksanakan dengan disiplin, seperti mencuci tangan, menggunakan handsinitiser, termasuk kesadaran mengikuti vaksinasi massal,” ujar Wabup Patriana Krisna.

Wabup Patriana Krisna juga mengingatkan ASN di kelurahan dan kecamatan adalah, sebagai perpanjangan tangan pemerintah kepada masyarakat. Karena itu sudah seharusnya memberikan pelayanan  yang terbaik untuk masyarakat.

Lebih lanjut, Wabup Patriana Krisna menuturkan bahwa, kehadirannya juga untuk mengenal lebih dekat perangkat-perangkat yang ada di bawahnya, khususnya di tingkat desa maupun kelurahan. “Selain ingin memastikan memberikan pelayanan prima, Saya juga hadir untuk mengenal lebih dekat dengan rekan-rekan sekalian, sekalgus berdiskusi bersama, terkait permasalahan yang ada, kemudian untuk dicarikan solusi bersama-sama,” ucap Wabup Patriana Krisna.

Adapun kantor kelurahan yang dikunjungi wabup diantaranya Kelurahan Banjar Tengah, BB Agung, Lelateng dan Loloan Barat. Dan turut hadir dalam kunjungan tersebut, Camat Negara I Wayan Andy Suka Anjasmara. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA