by

Wabup Grobogan Pukul Gong, Tanda Penyemangat Para Atlit KKO SMAN 1 Grobogan

KOPI, Grobogan – Wakil Bupati (Wabub) Grobogan, dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes, memukul gong sebagai tanda pemberian semangat kepada para atlit yang akan mengikuti Kejurda di Kabupaten Pati. Acara ini berlangsung saat Wabup Bambang Pujiyanto melakukan kunjungan sekaligus untuk menyaksikan langsung latihan para atlit Kelas Khusus Olahraga (KKO). bertempat di gedung olahraga SMA Negeri 1 Grobogan, Senin (7/2/22).

Hadir bersama Wakil Bupati Grobogan, Kepala Dinas Pendidikan, Amin Hidayat, S.Pd, MM; dan Kepala Dinas Disporabudpar, Drs. Ngadino, MM. Turut hadir juga dalam acara tersebut Kepala kelurahan Grobogan serta tamu undangan. Wabup dan rombongan disambut meriah oleh Kepala sekolah SMA N 1 Grobogan, Drs. Kusmono Hadi, M.Si, guru guru dan para siswa siswi atlit KKO SMA Negeri 1 Grobogan.

Dalam kesempatan ini Kepala sekolah SMA N 1 Grobogan, Drs. Kusmono Hadi, M.Si, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan atas dukunganya kepada SMA Negeri 1 Grobogan sebagai sekolah penggerak dan Kelas Khusus Olahraga (KKO), “Atas nama sekolah, kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan yang telah mempercayai SMAN 1 Grobogan sebagai sekolah penggerak dan Kelas Khusus Olahraga yang mewadahi para siswa-siswi atlit,” jelas Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Grobogan.

Wakil Bupati dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes dalam sambutannya menyerukan. “Salam sehat untuk semua jangan lupa jaga kesehatan dan prokes, sebab di negara kita pandemi belum selesai,” seru Wakil Bupati Grobogan.

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan rasa senangnya akan persiapan dan semangat juang para guru, pelatih, dan atlit. “Saya senang dan bangga adanya Kelas Khusus Olahraga (KKO) di SMAN1 Grobogan ini. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Guru, Adek Adek KKO dan para pelatih yang semangat dan berjuang demi mengharumkan nama baik Kabupaten Grobogan, dengan adanya segala keterbatasan – keterbatasan seperti saat ini KKO SMA Negeri 1 mampu mencapai prestasi yang sangat luar biasa,” terang Wakil Bupati Grobogan dr Bambang Pujiyanto, M.Kes.

“Harapan kami ini KKO SMA Negeri 1 Grobogan nanti bisa berkembang terus sehingga tercipta Atlit-Atlit handalan asli Grobogan yang bisa bersaing di kancah Nasional dan Internasianal,” ujar Wakil Bupati dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA