by

Terharu! Markas Yonif PR 305/Tengkorak Gelar Upacara Pelepasan Prajurit Terbaik

KOPI, Karawang – Mayonif PR 305/TKR menggelar upacara pelepasan Prajurit terbaiknya ke Satuan yang baru. Upacara langsung dipimpin Danyonif PR 305/TKR Mayor Inf. Ardiansyah, S.Hub., Int., di halaman Mayonif PR 305/TKR, Telukjambe, Karawang, Jumat (18/2/22).

Adapun 3 orang prajurit terbaik yg pindah ke Satuan baru diantaranya Sertu Iskandar Zulkarnain, Serda Thomson Sandi dan Serda Hamdi S. Dalam sambutannya, Danyonif PR 305/TKR, Mayor Inf Ardiansyah, S. Hub., Int., menyampaikan bahwa pindah Satuan dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel.

Selain itu, lanjutnya, pindah Satuan juga bertujuan untuk penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, serta bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan professional. Tak lupa beliau juga mengucapkan “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit dan keluarga atas dedikasi yang telah diberikan selama berdinas di Satuan yang berlambang Tengkorak.”

Selanjutnya Mayor Inf Ardiansyah beserta keluarga besar Yonif PR 305/Tengkorak memberikan salam perpisahan kepada Prajurit dan keluarga yang akan pindah. “Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga segala pelajaran positif yang sudah didapatkan di Satuan yang lama bisa bermanfaat di Satuan yang baru, tetap semangat dan jaga selalu silaturahmi,” pungkas Komandan Batalyon. (DJ/Yonif PR 305)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA