by

Plt Kadis Kominfo Sampaikan Pesan Bupati pada Pemilihan Pengurus Mobil Otomotif Murali

KOPI, Musi Rawas – Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud yang diwakili oleh Plt Kadis Kominfo Mura M Salman Alfarisi, menghadiri kegiatan pemilihan kepengurusan ketua komunitas mobil otomotif Mura dan Linggau (Murali).

Yang diselenggarakan pada hari ini Senin, (28/2/2022) bertempat Costa Coffe depan SPBU Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Mura.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Mura Azandri, anggota DPRD Mura Alamsyah A Manan, serta 22 Klub mobil otomotif dari Mura dan Linggau (Murali).

Ketua pelaksana kegiatan sekaligus selaku anggota DPRD Mura Alamsyah A Manan mengatakan acara pada malam hari ini,dalam rangka pertemuan seluruh komunitas mobil otomotif yang ada di Mura dan Linggau.

” Kemudian tidak ada kata yang paling indah pada kegiatan selain dari kekompakan kita semua dalam menjalankan di komunitas mobil otomotif ini,” kata Alamsyah.

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan pada ajang silaturahmi dan Kopgab asik di komunitas mobil otomotif ini.

” Kedepan diharapkan agar acara ini dapat terus dilaksanakan secara rutin,selain itu siapapun yang terpilih menjadi ketua kepengurusan kami selalu mendukung,” ucapnya.

Bupati Mura Hj Ratna Machmud yang disampaikan Plt Kadis Kominfo Mura M Salman Alfarisi, bahwa dengan adanya kegiatan ini atas nama pemerintah daerah sangat menyambut dengan baik.

Dan pemerintah daerah akan selalu mendukung apa yang akan digelar oleh komunitas mobil otomotif di Murali, semoga dalam pemilihan kepengurusan pada malam hari ini.

” Dapat berjalan dengan lancar sehingga menimbulkan hasil yang baik,supaya kedepan komunitas mobil otomotif berjalan di Kabupaten Mura dan Kota Lubuklinggau,” pungkasnya.

Dia juga mengharapkan dengan hadirnya 22 Klub komunitas mobil otomotif di Kabupaten Mura dapat membawa nama Kabupaten Mura lebih Maju Mandiri dan Bermartabat (MANTAB) lagi.

” Sebab adanya komunitas mobil otomotif ini,sangat banyak sekali manfaatnya kedepan nanti apalagi yang sudah tergabung dalam Klub Mobil Otomotif karena sebagai pecinta mobil,” harap Bupati melalui Salman Plt Kadis Kominfo Musi Rawas. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA