by

Peringati Isra Mi’raj, Yonif Para Raider 305 Kostrad Gelar Bakti Sosial di Desa Binaan

KOPI, Karawang – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Batalyon Infanteri Para Raider 305 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Binaan, Karawang, Jawa Barat, Senin (28/2/2022). Sebanyak 50 paket sembako telah disiapkan untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Adapun desa binaan yang menjadi target Baksos antara Desa Pejaten, Desa Pinayungan, Desa Sukaluyu, Desa Teluk Jambe, dan Desa Wadas, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Bantuan diserahkan kepada 10 Kepala Keluarga untuk masing-masing desa.

Paket sembako yang dibagikan berupa mie instan, minyak goreng,  teh celup, gula pasir, kecap, garam, susu, sarden dan beras. Terkait kegiatan baksos ini, Danyonif PR 305/Tengkorak Mayor Inf. Ardiansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi  salah upaya pendekatan kepada masyarakat, sehingga situasi kondusif dapat tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Foto: Yonif PR 305 Kostrad menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah desa binaan.

“Saya berharap, paket sembako yang dibagikan akan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pendekatan persuasif antara TNI dan masyarakat, sehingga tercipta situasi kondusif dalam masyarakat,” tutupnya. (DJ/Penkostrad)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA