by

Naik Motor, Wabup Patriana Krisna Tinjau Abrasi dan Jenguk Kaling di Gilimanuk

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna meninjau abrasi dengan menggunakan kendaraan motor menuju ke lingkungan Jineng Agung, Kelurahan Gilimanuk, Jembrana, Bali, Minggu (6/2/2022). Dalam peninjaun tersebut, wabup bersama Kajari Jembrana, Triono Rahyudi; Komandan Batalyon 741/ Garuda Nusantara, Letkol Inf. Riza Taufik Hasan dan beberapa komunitas motor serta anggota Batalyon.

Setibanya di lokasi abrasi, Wabup Jembrana Patriana Krisna berdiskusi bersama warga sekitar, terkait bagaimana solusi penanganan abrasi ini. “Astungkara (Mudah-mudahan) tahun (2022) ini sudah terealisasi untuk penanganan abrasi di Jineng Agung, kepada masyarakat agar bersabar dulu nggih? Saya sangat paham betul bagaimana kekhawatiran bapak/ibu warga sekalian tentang abrasi ini. Kami dari Pemkab Jembrana akan terus mengawal hal ini, mohon doa restunya,” ucap Wabup Patriana Krisna.   

Usai meninjau abrasi, sebagai bentuk kepedulian pimpinan daerah terhadap perangkat-perangkat yang ada di bawahnya, khususnya di tingkat desa/kelurahan, Wabup Patriana Krisna menjenguk Dedi Rahmadi sebagai Kepala Lingkungan (Kaling) Asih Kelurahan Gilimanuk, yang sedang sakit. Diketahui Dedi Rahmadi tertimpa musibah patah tulang paha, saat melakukan bersih-bersih memotong pohon di Balai Lingkungan Asih beberapa waktu yang lalu.

“Kedatangan kami untuk melihat langsung kondisi, memberikan semangat, dan doa agar segera diberikan kesembuhan dan jangan memikir pekerjaan dulu, yang paling penting cepat pulih dulu,” Pesan Wabup Patriana Krisna, kepada Dedi Rahmadi. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA