by

Mari Nikmati Soto Mie Bogor Sambil Bersantai di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam

KOPI, Jakarta – Bagi pecinta kuliner yang segar, gurih dan berkuah, tidak ada salahnya Anda coba nikmati masakan Soto Mie Bogor. Makanan nusantara dengan campuran mie kuning, bihun, kol, tomat, daging sapi, kikil, risoles dan kuah kaldu ini akan memberikan rasa segar bagi semua kalangan.

Jajanan pinggir jalan nan trendy dan menyehatkan ini dapat dinikmati di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. Cukup dengan merogoh kocek Rp 55.000, net/porsi, Anda sudah dapat menikmati soto mie Bogor, tentunya disajikan dengan pelayanan yang sangat ramah.

Anda dapat menikmati Soto Mie Bogor di Canting Restaurant yang berada di lantai 7 Teraskita Hotel managed by Dafam sambil melihat pemandangan ibu kota. Sembari menikmati hidangan makan siang yang lezat, tamu pun akan dimanjakan dengan fasilitas hiburan live music untuk sejenak melepas penat pada weekdays pukul 12.00-14.00 WIB. Canting Restaurant buka Senin-Minggu jam 14.00-21.00 WIB. Canting Restaurant menawarkan pemandangan kawasan Jakarta Timur dari ketinggian, apalagi bersantai di area outdoor pada waktu sore hari menjelang malam sembari menikmati pemandangan langit kota Jakarta.

Bagi para pebisnis dan profesional di kawasan sekitar, bersantai di Canting Restaurant dan Teraskita Lounge saat jam makan siang juga bisa menjadi pilihan. Bahkan sekadar meeting kecil bersama rekan kerja atau kolega pun bisa dilakukan di resto berkapasitas 80 table seat ini, tersedia sudut resto semi private yang sangat nyaman. Resto ini juga dapat digunakan untuk menggelar social event, seperti pesta ulang tahun, lamaran hingga pernikahan yang berkapasitas 150 orang untuk standing party.

Hotel bintang tiga plus ini berlokasi di jalan Letjen MT. Haryono Kav. 10A, Cawang – Jakarta Timur, sangat dekat dengan akses tol dalam kota, pusat belanja, taman rekreasi dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Untuk informasi promo dapat menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0811-8877-707. (LIA/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA