by

Kepengurusan IODI Musi Rawas Dikukuhkan

KOPI, Musi Rawas – Pengurus Ikatan Olaraga Dancersport Indonesia (IODI) Kabupaten Musi Rawas resmi dilantik secara langsung oleh Ketua IODI Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Suparman Romans Periode 2022-2027. Acara tersebut dihadiri langsung Ketua Umum IODI Kabupaten Musi Rawas Hj. Desriniyati, SE bertempat di Ballroom Hotel Sempurna, Rabu (15/02/2022).

Pejabat Pemerintah Daerah yang hadir dalam acara pelantikan IODI Kabupaten Musi Rawas tersebut antara lain Bupati Musi Rawas yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Selain itu terlihat juga Ketua DPRD Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti, Dandim 0406 MLM, Kejari Lubuklingga dan Sejumlah tamu undangan lainnya.

Suasana pelantikan berlangsung hikmat dan menarik karena diikuti dengan penampilan latin Dances, Poco-Poco, Country dan juga Maumere oleh para atlet yang merupakan para pengurus dan pelajar di Kabupaten Musi Rawas. Ketua IODI Kabupaten Musi Rawas Hj. Desriniyati menyampaikan alhamdulillah pelantikan pengurus IODI Musi Rawas, berjalan lancar dan sukses.

Target utama yang akan kami lakukan adalah mengrekrut calon atlet-atlet Musi Rawas dengan cara mensosialisi Dancesport ini ke sekolah-sekolah atau Universitas yang ada di Musi Rawas. Dan harapan semoga IODI Kabupaten Musi Rawas bisa memberikan prestasi yg terbaik dan bisa menjadi wadah untuk pencinta dancesport dan menjaring bakat para atlet khususnya kaum pelajar dan millenial.

“Harapannya nanti IODI Kabupaten Musi Rawas bisa menjadi wadah dan bisa melahirkan atlit yang berprestasi,” ujar Hj Desriniyati.

Selanjutnya, Pengurus IODI Kabupaten Musi Rawas mengharapkan bimbingan dan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan dua induk olahraga yg membinanya yaitu KONI induk olahraga prestasi dan KORMI induk olahraga rekreasi. “Tentunya Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak baik dari pemerintah daerah, KONI, KORMI dan seluruh pengurus,” tutup Desriniyati dalam sambutannya.

Ketua IODI Provinsi Sumatera Selatan Ir. Supratman Roman mengatakan jika IODI Menjadi Simbol semanggat dan kesatuan kita dalam bernegara, Ia juga mengungkapkan selamat atas pelantikan tersebut kepada para pengurus IODI Musi Rawas.

Ir. Suparman Romans Ketua Umum IODI Sumsel mengatakan dalam sambutannya, Musi Rawas termasuk 6 kategori terbaik yang ada di Sumatera Selatan. Harapnya, atlet-atlet terkhusus yang ada di Musi Rawas akan kita bina untuk mewakili Sumatera Selatan.

“Syukur Alhamdulillah pada hari ini atas izin dan Ridho Allah Subhanawataala pelantikan IODI Musi Rawas berjalan lancar, Sekali lagi selamat kepada para pengurus IODI MUSI RAWAS,” ucap Suparman.

Ir. Supratman Roman ingin mengajak IODI Musi Rawas pada Porprov tahun depan wajib untuk kabupaten Musi Rawas dapat meraih medali emas di cabor IODI yang di perlombakan di Porprov 2023 yang akan datang.

“Wajib di Porprov tahun 2023 IODI Kabupaten Musi Rawas dapat menyumbangkan Emas di Porprov mendatang,” harapnya.

Kemudian, Bupati Musi Rawas yang diwakili staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM mengatakan dalam sambutannya, semoga harapan kita semua warga Musi Rawas selalu membawa nama harum Kabupaten Musi Rawas yang bisa dikenal seluruh Daerah bahkan Nasional, jelasnya. (𝐓𝐢𝐦 𝐏𝐮𝐛𝐥𝐢𝐤𝐚𝐬𝐢 𝐈𝐎𝐃𝐈 & 🄺🄾🄽🄸 🄼🅄🅁🄰)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA