by

Kades Hanjak Maju Programkan Pengadaan Ambulans Desa di Tahun 2022

KOPI, Pulang Pisau – Kepala Desa Hanjak Maju, Supiani, menurut rencana akan programkan ambulans desa di tahun 2022. Demikian dikatakan Supiani di Hanjak Maju, Selasa (15/02/2022).

“Yang dibutuhkan masyarakat saat ini ialah mobil ambulans desa, guna mempermudah saat evakuasi masyarakat yang sakit ataupun untuk pengantaran jenasah. Di tahun 2022 ini rencannya saya akan programkan untuk ambulans desa, karena menurut saya ambulans sangat dibutuhkan masyarakat pada saat ini,” ungkap Edong sapaan akrabnya.

Kemudian, Edong juga mengatakan keinginan masyarakat dengan mobil ambulans akan diupayakan meskipun dengan terbatasnya dana yang ada saat ini. “Kita akan tetap upayakan ya pembelian ambulans meskipun dananya memang sangat terbatas karena saya tahu mobil ambulans memang sangat diperlukan masyarakat,” tambah Supiani.

Selanjutnya, Kepala Desa Hanjak Maju juga mengatakan dengan adanya mobil ambulans akan sangat mempermudah evakuasi masyarakat yang membutuhkan. “Kalau ada ambulans di desakan juga akan mempermudah masyarakat kalau ada yang sakit tengah malam,atau ada yang sakit mendadak kita akan cepat evakuasi,” tuturnya kepada awak media.(Spr)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA