by

Bontangku Membuka Program Magang, Berikut Ketentuannya!

KOPI, Bontang – Program magang saat ini sangat banyak peminat nya oleh para pelajar di Indonesia. Bontangku saat ini sedang membuka program magang. Program ini terbuka untuk seluruh remaja di Provinsi Kalimantan Timur terkhususnya di Kota Bontang. 

Bagi yang mendaftar akan dapat memilih 4 divisi berbeda. Divisi tersedia meliputi Creative Designer, Script Writer dan Journalist, Content Creator, serta Admin Social Media (Tiktok, Instagram, Twitter, dan Facebook). Tujuannya agar para remaja di kota Bontang dapat berkreatif untuk berkembang dan menebar manfaat pada skill yang dimiliki.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara online pada bulan Februari hingga bulan Maret, yang mana pendaftaran akan ditutup pada 10 Februari 2022.

Persyaratan pada program magang bontangku ini sangatlah mudah. Apabila memiliki skill pada divisi yang disediakan sangat diperbolehkan untuk mendaftar dan usia yang ditentukan maksimal umur 22 tahun.

Daftarkan diri kalian dengan mengisi formulir di link berikut bit.ly/internbtgku

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA