by

Warga Curug Mohon Doa Camat Untuk Lanjutkan Pembangunan Masjid

KOPI, Kota Serang – Warga Curug memohon doa restu kepada Camat Curug untuk melanjutkan pembangunan masjid yang lama tertunda karena terbentur dana yakni Masjid Jami Nurul Mubin. Masjid ini dibangun oleh warga secara swadaya atau iuran terletak di Kampung Jemaka, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Ketua Pembangunan Masjid Jami Nurul Mubin Ahmad Badri mengatakan pembangunan masjid sudah tertunda kurang lebih dua tahun dan akan melanjutkan kembali pembangunannya.

“Maksud kami meminta doa restu kepada camat yang dikenal kami sebagai ulama muda, tidak lain hanya ingin didoakan untuk melanjutkan pembangunan tempat ibadah kami karena doa ulama penting bagi kami,” kata Ahmad Badri, Selasa (18/1/2021).

Ketua RT setempat Ahmad Nuri menambahkan akan bersama warga melanjutkan pembangunan masjid kami, insya allah selesai dan didoakan oleh Camat.

“Semoga dengan doa ikhlas dari hati kita bisa melanjutkan pembangunan masjid kami,” tambahnya.

Warga setempat, Muhi mengatakan kami meminta doa dan dukungan kepada semua elemen masyarakat untuk kelancaran pembangunan masjid yang akan dilanjutkan.

“Kenapa kami anggap Bapak Camat sebagai ulama muda, beliau camat nyentrik dan milenial yang suka blusukan sedekah santuni yatim/ piatu, dan kami juga tahu bahwa beliau adalah Ketua Gerakan Pemuda Ansor Banten,” tutup Muhi. (Yn/TMH)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA