by

Tukar Pulsa Jadi Uang? Bisa Banget!

KOPI, Jakarta – Perkembangan tekhnologi dan penggunaannya di masyarakat berdampak pada semakin tingginya kebutuhan manusia akan sistem transaksi online yang mudah, sederhana, dan terjangkau oleh setiap orang di segala situasi dan tempat. Kebutuhan transaksi tersebut misalnya antara lain untuk berbelanja online, online payment, dan pengisian dompet digital.

Pulsa telepon regular (biasa) adalah salah satu media yang dapat berfungsi sebagai gateaway atau perantara untuk melakukan transaksi online. Pulsa yang ada di dalam hape Anda bisa menjadi “online payment”, “fresh money”, hingga “e-money”. Hebatnya, transaksi “Tukar Pulsa Jadi Uang” atau yang lebih dikenal dengan istilah “Convert Pulsa” tersebut bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone kalian.

Apa Itu Tukar Pulsa Jadi Uang?

Tukar Pulsa Jadi Uang secara sederhana memiliki pengertian mengubah pulsa reguler menjadi bentuk uang tunai maupun uang digital. Sehingga Tukar Pulsa Jadi Uang memiliki banyak sekali manfaat yang bisa kalian gunakan ketika memiliki sisa pulsa reguler berlebih.

Tukar Pulsa Jadi Uang semakin berkembang dari tahun ke tahun. Hal tersebut dibuktikan dengan tidak hanya proses mengubah pulsa menjadi uang saja, namun bisa menjadi saldo e-wallet, cash game, hingga PPOB (payment point online bank, semacam pembayaran tagihan listrik, pembayaran voucher, dan lain-lain).

Tukar Pulsa Jadi Uang sebagai Sebuah Investasi

Investasi adalah hal yang sangat penting sebagai faktor yang mendukung untuk rencana jangka pendek hingga jangka panjang seseorang. Kita tidak akan tahu kita membutuhkan apa saja di masa mendatang dan kejadian apa saja yang akan kita hadapi. Menginvestasikan sisa pulsa berlebih kalian menjadi uang tentunya akan sangat bermanfaat di masa pandemi seperti sekarang.

Setiap orang dapat menginvestasikan dana tersebut untuk membeli kebutuhan sehari-hari, mulai dari berbelanja online, pambayaran tagihan listrik, hingga investasi sebagai dana cadangan maupun dana darurat. Dengan problematika hidup di zaman modern yang semakin kompleks, menukar pulsa berlebih kalian menjadi uang adalah salah satu cara berinvestasi terbaik saat ini. Carilah Jasa Tukar Pulsa Jadi Uang terpecaya untuk mensupport transaksi Anda. Viapulsa adalah salah satu Jasa Tukar Pulsa Jadi Uang terpercaya saat ini.

@Viapulsacom Adalah Akun Instagram Resmi Viapulsa

Kalian bisa mengunjungi akun Instagram @viapulsacom untuk mencari info seputar Tukar Pulsa Jadi Uang, dari bagaimana cara bertransaksi untuk menukar pulsa kalian menjadi uang hingga program“giveaway menarik”. Berikut beberapa fakta seputar akun instagram @viapulsacom:

1. Akun Instagram Resmi Viapulsa

Viapulsa adalah Jasa Tukar Pulsa Jadi Uang Terpecaya yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Tidak hanya sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, Viapulsa juga telah berbadan hukum di bawah naungan PT. Viapulsa Global Indonesia. Viapulsa sebagai pionir jasa tukar pulsa jadi uang terpecaya memiliki berbagai macam pilihan metode transaksi yang bisa kalian gunakan. Mulai dari website, transaksi dengan Customer Service melalui platform Whatsapp, hingga aplikasi resmi Viapulsa yang bisa kalian download di Playstore.

2. Sudah Aktif Sejak 2013 dan Memiliki Lebih Dari 29 Ribu Followers Aktif

Akun Instagram @viapulsacom sudah aktif sejak 2013 lalu, dimana @viapulsacom telah memiliki lebih dari 29 ribu followers. Dilihat dari feed, @viapulsacom aktif mengupload konten setiap harinya. Tidak hanya feed, namun kalian juga bisa melihat story yang biasa diupload hingga 5 kali perhari.

3. Konten Menarik dan Info Bermanfaat

Sebagai branding image Viapulsa, akun instagaram @viapulsacom selalu memberikan konten menarik dan teraktual seputar layanan jasa tukar pulsa jadi uang. Tidak hanya menginformasikan seputar rate tukar terbaru, namun @viapulsacom juga memberikan berbagai macam konten info bermanfaat seperti tutorial melakukan transaksi convert pulsa, update terbaru seputar layanan transaksi, hingga bagaimana cara pelaporan terkait kendala transaksi. Publik juga bisa mengirim pesan melalui DM, memberikan komen di feed apabila memiliki pertanyaan, kritik, dan juga saran. “Kak Vi” (Persona @viapulsacom) akan selalu siap membantu menjawab semua pertanyaan dan keluhan yang diajukan selama 24 jam penuh setiap harinya.

4. Giveaway Menarik Setiap Minggunya

Bagi kalian followers setia dan juga followers baru @viapulsacom mungkin ada yang belum mengetahui bahwa @viapulsacom selalu memberikan giveaway menarik setiap minggunya. Syarat mengikuti giveaway-nya pun cukup mudah seperti harus menjawab TTS alias teka-teki silang yang diberikan Kak Vi setiap minggunya. Selain itu ada juga giveaway dengan syarat kalian cukup memberikan like dan comment di setiap konten baru yang dibagikan oleh Kak Vi.

Inilah rekomendasi instagram penyedia Jasa Tukar Pulsa Jadi Uang Terpecaya. Jangan lupa kunjungi instagram @viapulsacom dan website resmi Viapulsa untuk info dan event menarik lainnya.

Homepage: www.viapulsa.com
Instagram: @viapulsacom
FB Fanpage: facebook.com/viapulsacom
Youtube: youtube.com/viapulsa

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA