by

Teraskita Hotel Jakarta Rayakan Ultah Ke-6 dengan Tema ‘Fantasix Four – Rise Higher’

KOPI, Jakarta – Tepat pada 4 Januari 2022, hotel ini telah menginjak usia yang ke 6 tahun. Hotel yang baru-baru ini menerima penghargaan JAKREWARD 2021 sebagai penghargaan atas pembayaran Pajak Daerah secara patuh dan tepat waktu oleh Gubernur DKI Jakarta ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya. Tidak hanya itu, Teraskita Hotel Managed by Dafam mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap hingga menjadi repeater dan loyal guest.

Hal ini tak lepas dari dedikasi para staff dan dukungan dari berbagai pihak. Oleh karenanya, tepat di usia 6 tahun, hotel yang memiliki 150 kamar, 6 Meeting Room, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, Teraskita Lounge, dan Spa ini mengemas sebuah Acara Puncak 6th Anniversary yang diadakan pada 11 Januari 2022.

Heru Sudrajat selaku ketua panitia acara sekaligus Sous Chef Jakarta Hotel Jakarta menuturkan bahwa tema yang diangkat pada perayaan 6 tahun hotel Teraskita Jakarta adalah Fantasix Four – Rise Higer. Harapannya, melalui tema tersebut performa pelayanan hotel semakin meningkat tinggi dan mencapai prestasi ke tingkat hotel bintang 4.

“Kami mengangkat tema FantaSIX Four – Rise Higher dan berharap ini menjadi sebuah doa serta harapan di tahun 2022 Teraskita Hotel Jakarta dapat meningkatkan fasilitas serta kualitas produk dan pelayanan dari hotel bintang 3+ ke hotel bintang 4, serta dapat terus dapat menjadi hotel terbaik di Jakarta Timur dan sekitarya serta terus naik lebih tinggi lagi,” ujar Heru dalam sambutannya.

Acara ini dihadiri oleh Owning Company PT. Waskita Karya Realty, Operator Hotel PT. Dafam Hotel Management, serta tamu undangan dan seluruh staff. Acara puncak ini diawali dengan Welcoming Dance dari SMK Sahid Jakarta, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia – Heru Sudrajat, dilanjutkan oleh General Manager – Ferry Febriari, Chief Business Development & Operation Officer PT. Dafam Hotel Management – Handono S. Putro, VP Hospitality & Asset Management PT. Waskita Karya Realty – Alfreda Wijayanti, dan Direktur Teknik & Operasi PT. Waskita Karya Realty – Anak Agung Gede Oka.

Setelah itu ditampilkan video kinetik dan video kaleidoskop, dilanjutkan dengan simbolis donasi untuk anak yatim piatu warga sekitar dan Panti Asuhan Sayap Ibu, dan live band. Acara diakhirin dengan pembagian Grand Prize, berupa uang tunai senilai 3 juta, 2 juta, 1.5 juta, serta semua staff mendapatkan Service Appreciation berupa uang tunai.

Dalam kesempatan ini, Teraskita Hotel Jakarta pun melaunching produk terbaru yakni Canting Drive Thru dengan cowndown secara digital. Salah satu inovasi dari Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam ini bertujuan untuk melayani para pelanggan kuliner di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang tergesa-gesa dalam mengelola waktu makan di tengah hiruk pikuknya Jakarta melalui sistem Drive Thru. Canting Drive Thru tersedia di depan Lobby Teraskita Hotel Jakarta pada Senin-Minggu pada pukul 09.00 – 21.00 WIB dengan durasi layanan estimasi 10-12 menit untuk makanan ringan, salad & appetizer, dessert; 12-15 menit untuk makanan berat; dan 5 menit untuk minuman.

Harga yang ditawarkan sangatlah affordable yakni hanya dipatok Rp55.000,-nett/porsi untuk makanan dan Rp35.000,-nett/cup untuk minuman, dengan menu yang sangatkah bervariasi, untuk makanan meliputi: Grilled Chicken Tikka Salads, Avocado Chicken Humast Salads, Russian Berry Salads, Grilled Tuna Salads, Grilled Chicken Caesar Salads, Roasted Beef American Salads, Calamari, Pisang Goreng Canting, Teraskita Hot Dog, Burger Merdeka, Spaghetti Aglio Olio dan Spaghetti Bolognaise. Sementara, untuk minuman meliputi: Apple Smash, Anjamani, Cagur, Red Dragon, Kiss, dan Green Number Seven. Menu tersebut bisa dipesan melalui aplikasi ‘Hai Dafam’.

Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf karyawan Hotel Teraskita Managed by Dafam atas kinerja terbaik yang sudah diberikan selama ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh stakeholder, sponsor, dan berbagai pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung operasional dan pelayanan hotel selama ini.

“Rasa terima kasih saya ucapkan untuk seluruh karyawan dan juga berbagai pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam sehingga 6 tahun perjalanan dapat terlewati dengan pencapaian yang memuaskan, juga kepada para sponsor yang telah men-support acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, yaitu dari PT. Waskita Karya (Persero), tbk; PT. Waskita Karya Realty; PT. Waskita Beton Precast, tbk; PT. Daya Mitra Sarana; dan BNI. Harapan kedepannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi untuk menjaga kepuasan dan terus memenangkan hati para tamu kami sesuai dengan tema yang diangkat FantaSIX Four – Rise Higher,” tutur Ferry dalam sambutannya. (EKI/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA