by

‘Tengkorak’ Siap Antisipasi Paham Radikal yang Berkembang di Masyarakat

KOPI, Karawang – Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak Kostrad, Telukjambe, Karawang, di bawah pimpinan Mayor Inf. Ardiansyah, siap mengantisipasi paham radikal yang berkembang di masyarakat. Dalam rangka mengantisipasi hal tersebut, sebanyak 2655 Prajurit di Wilayah Kodam Jaya, Jayakarta dan sekitarnya mengikuti Apel Gelar Pasukan di Monas, Jakarta, Selasa (25/1/22).

Di antara ribuan pasukan, “Tengkorak” Julukan Prajurit Yonif PR 305 hadir memberikan warna tersendiri dengan semangat yang luar biasa pada Apel Gelar Pasukan tersebut. Apel dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jendral TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Dalam apel tersebut seluruh Prajurit yang hadir menyanyikan ‘Yel-yel’ yang begitu semangat dan meriah khas prajurit lintas udara. Yel-yel tersebut merupakan jawaban atas pengarahan KASAD bahwa Yonif PR 305/Tengkorak Kostrad siap mengantisipasi merebaknya paham radikal yang berkembang dengan cepat di sejumlah elemen masyarakat.

“Kami siap menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sampai titik darah penghabisan,” tandas Danyonif PR 305 kepada awak media Pewarta. (DJ/Yonif 305)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA