by

Sub 8 Sektor 19 Citarum Harum Laksanakan Pembersihan Sampah di Bantaran Irigasi Sungai BTT-6

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 8 Klari melaksanakan kerja bakti pembersihan sampah di bantaran irigasi sungai BTT-6, Desa Mekarjaya RT 08 RW 04, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/1/22).

Kegiatan dipimpin Dansubsektor 8 Klari Serma Sudin bersama personilnya, juga dibantu Pengawas PJT 2 Yanwar dan beberapa Anggotanya, Ketua RW 11 Eweng, Ketua RT 02 Ade, serta 5 orang masyarakat setempat.

Menurut Dansubsektor 8, kegiatan hari ini melakukan pembersihan sampah lalu dilanjutkan dengan membabat rumput liar yang tumbuh di bantaran irigasi sungai BTT-6. “Kegiatan ini adalah tugas Satgas Citarum Harum untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan khususnya bantaran sungai Citarum,” ujar Sudin.

Lanjutnya, ucapan terima kasih kepada PJT 2 dan masyarakat yang telah membantu sehingga kegiatan terlaksana dengan lancar. “Terima kasih banyak kepada pihak PJT 2 serta kepedulian masyarakat dalam menjaga lingkungannya, sehingga terlihat rapi dan bersih,” tuturnya.

Dansubsektor juga mengimbau kepada masyarakat setempat untuk tidak membuang sampah sembarang apalagi ke sungai, karena akan menyebabkan banjir. “Jika terjadi banjir maka kita juga yang repot,” tutupnya. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA