by

Sub 2 Jayakerta Sektor 19 Citarum Harum Bangun Pos Pantau Banjir

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 2 Jayakerta bersama masyarakat membangun pos pantau banjir di bantaran sungai Citarum Dusun Bojong Tugu 2, RT 10 RW 04, Desa Renggasdengklok, Kecamatan Renggasdengklok, Kabupaten Karawang, Jumat (21/1/22).

Kegiatan dipimpin Dansubsektor 2 Jayakerta Serka Karna Suwanda bersama personilnya, serta dibantu masyarakat setempat.

Serka Karna menyampaikan bahwa pembangunan pos ini bertujuan untuk melakukan pemantauan aliran sungai Citarum. “Apalagi di saat musim hujan seperti ini, Satgas dapat memantau aliran sungai Citarum. Jika terjadi hal yang darurat maka dapat segera diantisipasi,” jelasnya.

Lanjutnya, terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah membantu Satgas Citarum dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di bantaran sungai Citarum. “Terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah peduli dan terus bersinergi dengan Satgas Citarum Harum,” ujarnya.

Menurutnya, tanggungjawab terhadap kelestarian lingkungan bukan hanya tugas Satgas Citarum saja tapi peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal ini. “Dalam menjaga kebersihan lingkungan kita harus saling bahu membahu, sehingga akan tercipta lingkungan yang indah dan rapi,” pungkasnya. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA