by

Sekjend DPN PPWI Fachrul Razi Peroleh Penghargaan dari Rekor Prestasi Indonesia 2022

KOPI, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPN Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Fachrul Razi dianugerahi Penghargaan dari Rekor Prestasi Indonesia tahun 2022 kategori Rekor Prestasi Profesional Indonesia. Penghargaan ini sengaja diberikan kepada orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kemajuan bangsa dan negara.

Fachrul Razi yang juga Ketua Komite I DPD RI tersebut turut berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Rekor Prestasi Indonesia. “Rasa terima kasih yang besar saya ucapkan kepada Rekor Prestasi Indonesia yang telah memberikan penghargaan ini kepada saya di awal tahun 2022,” demikian ucap Sekjend DPN PPWI yang juga Ketua Komite I DPD RI tersebut, Jumat (28/1) di hotel Mercure Simatupang Jakarta Selatan.

Rekor Prestasi Indonesia sengaja memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah banyak berkiprah dalam membangun negeri, terutama bagi mereka yang selalu meluangkan waktu nya untuk memberikan atensi kepada persoalan-persoalan publik. “Penghargaan ini untuk mereka-mereka yang memiliki atensi besar untuk kemajuan bangsa dan negara,” tegas Chairman of Pusat Prestasi Indonesia Rajasa Saputro.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Mercure Simatupang Jakarta Selatan tersebut mengusung tema “Transformasi & Perspektif Baru Penghargaan” tersebut, turut memberikan penghargaan untuk tokoh-tokoh lain yang telah banyak berkontribusi untuk kepentingan umum. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA