by

Rendy: Partai Gelora Yakin Menang Besar di 2024

KOPI, Jakarta – Rendy yang merupakan seorang kader Partai Gelora, optimis dan yakin bahwa Partai Gelora akan menang besar di 2024. Hal itu dikatakannya di sela-sela selesainya acara Partai Gelora di Jakarta Internasional Equastrian Park, Jalan Pulo Mas Jaya, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu, 9 Januari 2022.

Rendy mengatakan bahwa Rakorwil diadakan untuk mencari calon-calon juru bicara.
“Dalam Rakorwil (Rapat Koordinasi  Wilayah) DKI Jakarta ini bertujuan untuk mencari calon-calon juru bicara Partai Gelora. Semoga Partai Gelora tumbuh dan besar,” katanya dengan optimis.

Partai Gelora adalah partai yang memiliki Visi dan Misi, sambung Rendi, untuk menjadikan Indonesia negara yang besar.
“Partai Gelora adalah partai yang memiliki visi dan misi untuk menjadikan Indonesia negara yang besar serta sebagai salah-satu negara yang menjadi poros lima besar dunia, dan sebagai kader dari DKI Jakarta saat ini akan dimulai dengan merangkul teman-teman di Jakarta sebanyak-banyaknya untuk menjadi kader Gelora,” ujar Rendi dengan semangat.

Rendy juga menambahkan bahwa ruang untuk bertumbuh di dalam Partai Gelora sangat besar.
“Saat ini ruang untuk bertumbuh bersama sangat besar di dalam Partai Gelora, maka saya mengajak rekan-rekan semua untuk bergabung dan turut andil dalam membangun fondasi indonesia menjadi poros 5 besar dunia, Partai Gelora tidak memilih-milih siapapun bisa menjadi anggota partai, contoh saya, walaupun berasal dari kaum minoritas tetapi tidak ada perbedaan dalam perlakuan dan semua memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang dalam organisasi,” tutupnya mengakhiri sesi wawancara.

Seperti yang kita ketahui bahwa Partai Gelora kini ada di 34 provinsi di Indonesia dan tersebar di 7.000 kecamatan.

Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta yang berkantor di sekitar Cempaka Putih menjadikan ajang Rakorwil 07 ini juga sebagai ajang konsolidasi anggota, struktur dan teritorial, terutama dalam menghadapi verifikasi parpol peserta pemilu yang akan dimulai pertengahan tahun 2022 ini.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA