by

Prajurit Tengkorak Atasi Kesulitan Masyarakat di Desa Binaannya

KOPI, Karawang – Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak (Yonif PR 305/TKR) menggelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat di Desa Binaan, Jumat (28/1/22). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kali ini kami membagikan bantuan sembako dengan sasaran keluarga tidak mampu, kegiatan ini sudah dilakukan secara berkesinambungan dan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama,” ungkap Danyonif PR 305/TKR Mayor Inf. Ardiansyah kepada awak media.

Isi paket sembako terdiri dari mie instan, sarden, beras 2 kg, kecap, saos, minyak goreng 1 liter, teh dan kopi. Masing-masing kompi membagikan kepada Desa Binaannya, yaitu:

  1. Kompi A membagikan kepada masyarakat Kampung Sukadana, Desa Pinayungan.
  2. Kompi B berbagi kepada masyarakat kampung Sukaluyu, Desa Sukaluyu.
  3. Kompi C membagikan kepada masyarakat Kampung Sukagalih, Desa Telukjambe.
  4. Kompi bantuan berbagi di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur.

Lanjutnya, di Jumat berkah ini, Prajurit Yonif 305/TKR juga melaksanakan sholat Jumat bersama masyarakat di Desa Binaannya masing-masing, serta memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

“Hal ini merupakan salah upaya pendekatan kepada masyarakat, sehingga situasi kondusif dapat tercipta,” pungkasnya. (DJ/Yonif PR 305)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA