by

Percepat Vaksinasi Bagi Anak, Polda Kalteng Gelar Vaksinasi di SDN 2 Palangka Targetkan 500 Dosis

KOPI, Palangkaraya – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., menghadiri kegiatan vaksinasi massal serentak untuk Anak usia 6-11 tahun di seluruh Polda se-Indonesia, yang dipimpin langsung oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. secara virtual.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda didampingi Karo Ops, Kombes Pol Andreas Wayan Wicaksana, S.IK., dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng, serta turut dihadiri Kadis Pendidikan Kota Palangka Raya, Camat Jekan Raya dan Lurah Palangka.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan bahwa di Wilayah hukum Polda Kalteng sendiri, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di SDN 2 Palangka, Jl. Rinjani, Kota Palangka Raya turut mengandeng instansi terkait dari Dinas Pendidikan Kota.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam akselerasi vaksinasi Covid-19 untuk mencapai target 70 persen serta dalam rangka mewujudkan herd immunity dilingkungan masyarakat,” tutur Ida, Kamis (30/12/21) pagi.

Ida juga menambahkan, dalam vaksinasi kali ini, pihaknya telah siapkan sebanyak 500 dosis vaksin yang diperuntukan bagi anak usia 6-11 tahun. “Diharapkan melalui vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan bagi anak-anak yang rentan akan penularan Covid-19. Jadi mereka perlu diberikan vaksin agar bisa beraktivitas kembali, tanpa membuat Orang tua khawatir,” tutup Wakapolda. (Spr/RD)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA