by

Kiat Memilih Daster Menurut CEO Ladybydiana

KOPI, Jakarta – Daster adalah gaun rumahan favorit banyak kaum hawa. Pakaian yang juga sering digunakan sebagai baju tidur ini banyak dipilih karena bahannya yang ringan dan tak membebani para pemakainya. 

Walaupun dikenal sebagai pakaian yang ringan dan cocok digunakan untuk beraktivitas di rumah, ternyata tidak semua daster nyaman digunakan. Misalnya, Anda bisa saja merasa kepanasan jika tidak memilih daster yang tepat. 

Tips Memilih Daster Menurut CEO Ladybydiana

Karena hal ini, kami akan melakukan wawancara dengan Diana Fitriah, founder Ladybydiana yang selama ini gencar memproduksi sleepwear premium yang nyaman digunakan. Lantas, apa saja yang wajib dipertimbangkan ketika kita memilih daster? 

1. Pilih bahan yang nyaman untuk tidur 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, daster adalah gaun yang umum digunakan untuk aktivitas rumahan dan ketika kita sedang tidur.  Atas dasar ini tentu kita wajib memilih daster yang mampu mempermudah kebiasaan tidur kita. 

“Penting untuk menghindari daster yang berat dan tidak mudah berbulu agar nyaman jika tersentuh saat tidur,” ujar Diana. 

Sebagai sosok yang sering berkecimpung dalam memilih bahan produk sleepwear-nya, Diana lebih memilih bahan-bahan ringan dan dingin seperti kain rayon dan sutera. 

daster ladybydiana
Sumber : instagram.com/ladybydiana/
2. Pastikan daster yang Anda pilih busui-friendly

Bagi Anda yang memiliki bayi, memilih jenis daster yang busui-friendly adalah suatu kewajiban. Daster jenis ini akan mempermudah Anda jika si kecil sewaktu-waktu rewel dan membutuhkan asupan ASI. 

Terdapat beberapa jenis daster yang busui-friendly. Ada daster dengan model kancing depan, resleting depan, serta model daster dengan bukaan samping. 

3. Pilih daster yang mampu mempercantik penampilan Anda

Semenjak Covid-19 merebak, kebanyakan dari kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, sehingga lebih memilih memakai daster sepanjang hari.

Walaupun hanya di rumah saja, tidak ada salahnya bagi Anda untuk tetap mengindahkan faktor estetika. 

“Terlalu sering di rumah membuat kita lupa memikirkan kebutuhan fashion kita. Bagaimanapun, mempercantik diri adalah salah satu cara untuk mencintai diri sendiri. Bagi yang sudah menikah, mempercantik diri sendiri juga bisa menjadi cara menyenangkan pasangan,” ujar wanita di balik PT. Diana Kreasi Indonesia ini. 

Sumber : instagram.com/ladybydiana/
4. Pilih motif yang Anda Suka

Selain nyaman pemilihan motif daster juga menjadi penting, mengingat kebanyakan daster di pasaran identik dengan motif-motif lawas yang terkesan kuno. 

Karena hal ini, cobalah cari daster dengan motif yang aman dan tidak merusak penampilan rumahan Anda. 

“Sebagai contoh, produk Ladybydiana hadir dengan berbagai pattern yang elegan, sehingga dapat meningkatkan gaya Anda. Bagi yang tidak suka daster dengan motif, kami pun menyediakan daster polos dengan bahan yang juga tak kalah nyaman.” 

Nah, itu tadi adalah sejumlah kiat untuk memilih daster yang berkualitas. Jika Anda penasaran dengan produk Ladybydiana, Anda bisa berkunjung ke akun IG @ladybydiana.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA