by

Jangan Gabut Lagi ! Ini Dia 5 Website Edukasi yang Akan Temani Anda

KOPI, Jakarta – Dengan perkembangan teknologi dan internet, kita dapat membuat banyak pilihan, tetapi Anda harus menggunakannya dengan bijak agar tidak membuang waktu Anda. Di Internet saat ini, Anda dapat mengakses semua jenis situs web yang dapat Anda gunakan, mulai dari literasi hingga hiburan. Sertakan kumpulan situs berikut yang memberikan hiburan dan tentunya wawasan.

  1. The Deep Sea

Laut dan segala isinya selalu berusaha mendapatkan perhatian. Tidak ada salahnya menjelajahi dunia bawah laut dengan teknologi terkini. Anda dapat mengunjungi website “The Deep Sea” yang menawarkan penjelajahan laut.

Mulai dari perairan pelagis, di sini ada laut dangkal dengan berbagai macam makhluk. Kemudian Anda bisa menuju ke titik terdalam dari lautan tanpa matahari di kedalaman 10.924 meter!

2. 100 starts

Saat Anda mengunjungi “Seratus Ribu Bintang”, Anda akan diajak menjelajah luar angkasa dan melihat ribuan bintang di luar angkasa. Perjalanan dimulai dari matahari kemudian menjelajahi tata surya dimana anda akan diajak melihat berapa banyak bintang lain yang ada selain matahari.

Website disajikan dalam bentuk video, dengan penjelasan, sehingga Anda dapat lebih mengagumi luasnya dunia ini!

3. Life Stats

Di situs web ini, Anda hanya perlu memasukkan tanggal, bulan, dan tahun lahir Anda. Maka Anda akan tahu apa yang terjadi dalam hidup Anda. Mulailah dengan apa yang telah tubuh Anda lalui, lingkungan Anda, keuangan Anda, dan semua yang telah terjadi sejak Anda lahir hingga usia Anda saat ini.

4.The Size Of Space

Di situs web ini, Anda dapat membandingkan ukuran setiap benda luar angkasa. Pertama bandingkan manusia dengan benda-benda terbesar di luar angkasa. Geser ke kiri dan Anda akan melihat perbandingan dari manusia terkecil hingga ukuran alam semesta.

  1. Universe Forecast

Lihatlah situs web ini dan Anda akan menemukan seberapa besar alam semesta dan seberapa besar manusia.
Di website ini, Anda akan melihat prediksi yang mungkin terjadi di alam semesta setiap tahun sehingga Anda dapat memahami kondisi planet dan benda langit lainnya.

Nah, ini dia website yang bisa kamu kunjungi saat kamu sedang bosan. Oleh karena itu, waktu gambut Anda lebih bermanfaat di sini dan dapat menambah pengetahuan Anda. semoga berhasil!

Anda akan menemukan berapa kali mata Anda berkedip. Dari lahir sampai sekarang, selama kamu masih hidup, ada banyak perubahan di sekitarmu, seru bukan?

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA