by

Hadiri HUT Komunitas Truk ke-3, Wabup Patriana: Hindari Parkir di Bahu Jalan

KOPI, Jembrana – Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna menghadiri hari ulang tahun (HUT) komunitas truk Jembrana ke-3. Peringatan digelar di Terminal Kargo Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Senin (3/1/2022). 

Kehadiran Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna tersebut diterima langsung oleh puluhan komunitas truk Jembrana yang tersebar di Kabupaten Jembrana. Patriana meminta agar para sopir truk  menjadi pelopor keselamatan di jalan.

“Saat ini pemerintah Kabupaten Jembrana telah memiliki berapa titik parkir mobil barang hal tersebut dimaksudkan agar tidak ada lagi truk barang yang terpakir di bahu bahu jalan, hal itu harus dihindari, untuk keamanan lalu lintas,” ujarnya. 

Dengan cara tersebut, Wabup Patriana Krisna untuk menyadarkan para pengguna jalan sehingga lebih terjamin. “Dengan memanfaatkan fasilitas parkir yang ada semua menjadi atensi, para sopir truk kita harapkan untuk keamanan. Kita ingin hindari sesuatu yang tidak diingnkan, dan cegah sebelum terjadi musibah,” harap Wabup Patriana Krisna.    

Sementara ketua komunitas truk Jembrana, David mengaku, bahwa kegiatannya tersebut sebagai wahana untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan. “Kami saat ini mempunyai anggota sebanyak 70 anggota, sebagai seorang sopir tentu jarang terjadi pertemuan antar para sopir, melalui peringatan HUT ke-3 ini kami jadikan arena untuk bersilahturahmi serta jalinan kekerabatan yang lebih kental,” pungkasnya. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA