by

Setelah Nikita Willy, Kini Toko Emas Semar Nusantara Kolaborasi dengan Ivan Gunawan

KOPI, Jakarta – Sebagai persembahan akhir tahun, Toko Emas Semar Nusantara melakukan kolaborasi dengan Ivan Gunawan dan Diamond Pavilion mengadakan pameran pada 14-17 Desember 2021 lalu, di Ballroom PO Hotel Semarang.

Selain memamerkan perhiasan emas dan diamond, dalam acara tersebut Ivan Gunawan mengumumkan kerjasama dengan Semar Nusantara. Ivan Gunawan meluncurkan produk exclusive yang hanya ada di toko mas Semar Nusantara yakni RantaIgun (Rantai By IGUN).

Agny, manager Semar Nusantara, mengungkapkan kolaborasi dengan Ivan Gunawan ini diharapkan bisa menaikkan animo masyarakat terhadap brand Semar Nusantara.

“Dengan berkolaborasi dengan Ivan Gunawan, Semar Nusantara berharap masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal brand Semar Nusantara dan Diamond Pavilion,” tutur Agny.

Begitupula Ivan Gunawan sangat antusias bekerjasama dengan Semar Nusantara. Ia berharap, kerjasama ini semakin membuat brand RantaIgun (Rantai By IGUN) miliknya semakin dikenal dan digemari publik.

Toko Emas Semar Nusantara
Toko Emas Semar Nusantara

“Ivan Gunawan sangat senang dapat berkolaborasi dengan Semar Nusantara, dan berharap kerjasama ini dapat makin sukses kedepannya,” ungkap Agny.

Desain yang disajikan oleh kolaborasi Semar Nusantara dan Diamond Pavilion dengan Ivan Gunawan ini menghadirkan desain-desain perhiasan eksklusif yang berbeda dengan toko emas lainnya.

“Semar Nusantara dan Diamond Pavilion menyuguhkan model exclusive yang berbeda yang tidak dapat dicari di toko emas lainnya. Tidak hanya Ivan Gunawan, tetapi Semar Nusantara dan Diamond Pavilion juga berkolaborasi dengan selebriti lainnya, seperti Nikita Willy,” katanya.

Sebelum berkolaborasi dengan Ivan Gunawan, toko mas Semar Nusantara juga bekerjasama dengan Nikita Willy. Brand milik istri Indra Priawan, Nikita Willy Gold, sangat digemari pembeli.

Kehadiran perhiasan Nikita Willy Gold selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Selain desainnya yang cantik, harganya pun ramah di kantong. Kesuksesan yang diterima oleh Nikita Willy ini diharapkan dapat menular pada brand RantaIgun (Rantai By IGUN).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA