by

DPC PPWI Lambar Terima Kunjungan Silahturahmi DPC KWRI Lambar

KOPI, Lampung Barat – Guna menjalin sinergi dan pembahasan kerjasama serta untuk saling bertukar pendapat, Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Lampung Barat (Lambar) mengadakan kunjungan ke Kantor DPC PPWI Lambar di Jl. Lintas Liwa No. 44 Pekon Suka Raja, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung, Sabtu 29/01/2022.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Ketua DPC PWRI, Yudi Hutri Winata, beserta beberapa anggota yang ikut dalam acara kunjungan silahturahmi ini. Ketua DPC PPWI Lambar, Bambang Sumatri, bersama beberapa pengurusnya menyambut hangat kedatangan rekan-rekan dari DPC PWRI yang memang sudah dijadwalkan guna pembahasan program-program ke depan.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPC PWRI Yudi menyampaikan bahwa pihaknya sangat bangga dan berterima kasih kepada DPC PPWI Lambar yang sudah menerima kunjungan dari DPC PWRI. “Kami sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran ke pengurus DPC PPWI Lambar yang berkenan menyempatkan waktu untuk menerima kami dan saya selaku Ketua DPC PWRI sangat bangga dan senang atas penyambutannya guna pembahasan kemitraan ke depan,” kata Yudi.

Lebih lanjut Yudi juga sampaikan, “Adapun tujuan kunjungan ini selain menjalin silaturahmi, juga untuk saling bertukar pikiran, membahas program-program ke depan yang baik dan lebih baik lagi.”

Di tempat yang sama, selaku Ketua DPC PPWI Lambar Bambang Sumantri menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan DPC PWRI atas kunjungan dan silahturahmi yang terwujud antar kedua organisasi. “Saya selaku Ketua PPWI Lambar mengucapkan terima kasih kepada jajaran PWRI Lambar yang berkenan mengunjungi kantor kami dan sekaligus berbincang santai guna pembahasan program ke depan. Sehingga dengan pertemuan ini bisa jalin kemitraan dan saling bersinergi antara kedua belah pihak untuk mensuport kemitraan, baik di tingkat pekon, pendidikan, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat,” ujar Bambang. (Darman)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA