by

Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil Yang Menguntungkan

KOPI, Nganjuk – Membuat Usaha biasanya membuthkan Modal yang lumayan besar. Lantas bagaimana jika dengan Modal 50 ribu anda masih tetap dapat membuat Usaha yang mempunyai Prosfek keuntungan yang menggiurkan.

Sebenarnya bermodal hanya 50 ribu anda tetap dapat membuat sebuah Kesempatan Usaha yang cukup memberikan keuntungan. Kalau anda dapat memperhatikan keadaan dan memperhatikan peluang yang ada di sekitar anda. Dengan gagasan Inovatif, anda dapat membuat sebuah usaha yang memberikan keuntungan meskipun dengan modal yang minim.

Salah satu ide yang dapat anda coba ialah membuat usaha makanan dengan modal 50 ribu. Nach pada artikel ini admin akan membagi ide Usaha yang hanya dengan modal 50 ribu, namun tetap mempunyai keuntungan besar. Berikut daftar idenya.

Peluang Usaha Rumahan Modal 50 Ribu

Anda masih tetap dapat membuat kesempatan bisnis yang menggiurkan meskipun dengan Modal yang paling minim sekalipun. Binis terkdang bahkan tidak memerlukan modal sama sekali. Kalau anda dapat melihat peluang yang ada.

Ditambah lagi dengan adanya internet sekarang ini, anda bisa dengan Mudah menemukan Ide untuk usaha rumahan modal 50 ribu tersebut. Kalau ada tekad tentu ada jalan. Ea

1. Usaha Kue Modal 50 Ribu

Ide Usaha Modal 50 ribu yang pertama dapat anda coba ialah Berjualan Kue. Berjualan kue adalah Usaha yang tidak membuthkan modal besar. Bahkan juga Usaha kue ini dapat anda mulai dengan dengan modal 50 Ribuan saja.

Selanjutnya anda tingga pasarkan atau menjual kue anda di depan rumah atau keliling dengan sepeda motor. Soal keuntungan tak perlu di ragukan lagi. Pasalnya nyaris semua orang menyukai jajanan yang satu ini.

Anda dapat menjual Kue pada harga dimulai dari Rp 2.000 – Rp 5.000/Pcs. Bila anda dapat menjual dalam 30 pcs kue dalam satu hari. Anda bisa memperoleh keuntungan sekitar Rp 100.000 – Rp 150.000/ harinya.

Berarti dalam satu Bulan anda dapat memperoleh keuntungan Rp. 4.500.000. Dikurangi Modal Rp 50.000, Berarti anda dapat memperoleh keuntungan Bersih sebesar Rp. 3.000.000 dalam Satu bulan. Nach bagaimana? Keuntungan yang besar sekali untuk kelas usaha yang hanya dengan modal 50 ribu.

2. Usaha Aneka Keripik

Usaha Modal 50 Ribu yang tidak kalah memberikan keuntungan ialah jualan Bermacam Keripik. Anda cuman memerlukan uang 50 Ribu untuk memulai membuat usaha ini.

Apa lagi anda yang sekarang ini tingga di dusun. Usaha Bermacam Keripik ini dapat benar-benar gampang anda mulai. Karena persedian bahan baku yang berada di Dusun masih banyak. Dengan itu anda dapat memperoleh bahan baku yang lebih murah, bahkan juga anda dapat menanam sendiri.

Anda dapat jual Keripik Pisang, Keripik Singkong Balado, Keripik Sayur Bayam, sampai Keripik Ubi Jalar. Hitungan-hitungannya nyaris. Bahkan juga dalam Usaha Bermacam Keripik ini anda dapat mendaptakan Keuntungan yang semakin besar kembali.

3. Jadi Dropshipper

Salah satu Usaha yang bahkan juga tidak memerlukan modal sama sekali ialah Jadi Dropshipper. Pasalnya untuk mengawali usaha ini anda tak perlu mememiliki modal yang besar untuk dapat berjualan Onine.

Namun anda perlu mempersiapkan modal 50 ribu untuk membeli paket Internet. Selanjutnya anda Dapat memasarkan produk Dropship Anda di Media Sosial, Toko Online dan Marketplace.

Dropship ini adalah salah satu Usaha yang tidak memerlukan modal dan mempunyai keuntungan yang besar sekali. Bila anda ragu silahkan check di Goggle orang yang telah sukses menjadi jutawan cukup dengan menjadi Dropshipper.

4. Menjual Aneka Sarapan Pagi Modal 50 Ribu

Ide Usaha yang tidak membuthkan modal besar atau hanya dengan modal 50 Ribu ialah menjual Aneka sarapan Pagi. Usaha ini tidak dapat di remehkan soal pengahasilannya.

Bahkan anda dapat memperoleh keuntungan yang sangat besar. Pasalnya tidak seluruhnya orang dapat menyempatkan diri untuk sarapan pagi. Terkang ada yang perlu buruburu pergi kerja, sehingga tidak sempat untuk membuat sarapan pagi.

Anda dapat manfaatkan keadaan semacam ini dengan berjualan beragam jenis Sarapan Pagi. Bermodal 50 ribu anda dapat membuat beragam jenis dan Jenis Kue basah untuk sarapan pagi, atau bahkan juga anda dapat membuat Nasi Uduk dengan porsi sedang.

5. Menjual Minuman Fresh dan Ice Krim Rumahan

Usaha Modal 50 Ribu yang terakhir dapat anda coba ialah berjualan Minuman segar di pinggir jalan. Keliatannya usahanya yang ini kemungkinan cukup bebeda, Tetapi Usaha ini dapat meraup keuntungan yang cukup besar.

Disamping itu anda bisa juga jual beragam Jenis Ice Krim buatan anda sendiri. Bermodal Usaha 50 ribu anda bisa menarik perhatian anak-anak dengan krasi Ice Krim buatan anda sendiri.

Penutup

Bagaimana apa anda masih ragu-ragu untuk mengawali usaha walau cukup dengan modal 50 Ribu?. Dari daftar di atas anda dapat membayangkan Bisnis atau Usaha apa yang pas buat anda coba. Atau anda dapat coba Usaha yang semacam bermodal minim.

Demikian Referensi Usaha Modal 50 Ribu ini, semoga Bisan menjadi rekomendasi buat anda membuat usaha bermodal yang paling minim.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA